Ginda Burnama Terima Indonesia Award Magazine: The Most Inspiring Profesional-Legislator 2021

Ginda Burnama Terima Indonesia Award Magazine: The Most Inspiring Profesional-Legislator 2021
Ginda Burnama saat mengerima award di Bandung, Jumat (22/1/2021).

BANDUNG (RIAUSKY.COM)- Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru, Ginda Burnama ST menerima penghargaan Indonesia Award Magazine tahun 2021.

Ginda menerima penghargaan yang diberikan di awal tahun 2021 untuk kategori The Most Inspiring profesional-Legislator yang diserahkan langsung oleh petinggi Indonesia Award Center dalam acara meriah yang dilaksanakan di Trans Luxury Bandung, Jumat (22/1/2021) malam. 

Ginda, dalam penjelasannya kepada riausky.com mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan dan award yang diberikan.

Ginda Burnama dan istri.

Sebagai orang muda, Ginda yang saat ini menjabat wakil rakyat mengaku kalau award yang diterima ini adalah prestasi yang luar biasa yang dia terima.

Dia berharap award ini bukan saja menjadi sebuah kebanggaan bagi dirinya, namun juga bagi generasi muda lainnya, khususnya di Kota Pekanbaru untuk bisa terus berprestasi dan berbuat lebih banyak lagi untuk seluruh masyarakat. 

Ginda pun berharap bisa berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat Kota Pekanbaru melalui jabatan sebagai Wakil ketua DPRD yang sedang diamanahkan kepadanya. 

''Kami haturkan terima kasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat, teman-teman di DPRD juga keluarga atas dukungan yang selama ini diberikan sehingga terus bisa berjuang dan berbuat untuk masyarakat Riau, khususnya Kota Pekanbaru,'' ungkap dia.(R11)

 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index