Bupati Kampar Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Kuok

Bupati Kampar Tinjau Lokasi Kebakaran Pasar Kuok
Bupati Kampar meninjau lokasi kebakaran di Pasar Kuok.

KUOK (RIAUSKY.COM)- Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto meninjau lokasi kebakaran Pasar Kuok, Senin (25/1/2021).

Bupati turun didampingi Kepala Kasatpol PP Nurbit, Kepala BPBD Aprudin Amga, Kepala Dinas PMD Febrinaldi Tridarmawan, Kepala Dinas Sosial Zamzami, Kepala Dinas Koperasi Aprizal serta Kepala Desa Kuok Khairisman.

Bupati Catur menyampaikan rasa prihatin atas musibah yang dialami oleh para pedagang. “Atas nama Pemerintah Daerah kami turut prihatin atas musibah ini dan kepada pemiliki toko untuk tetap bersabar menghadapi cobaan ini serta bisa bangkit untuk kedepan nya,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu Bupati Kampar  menyerahkan bantuan dari Dinas Sosial dan BPBD berupa pakaian layak, selimut, makanan dan buku tas sekolah serta Tenda, dan atas atas kejadian ini Pemerintah Daerah akan melakukan pendataan kerugian yang dialami oleh warga serta akan berupaya membangun dan menata kembali kios yang telah hangus untuk menghindari terjadinya hal serupa.

Bupati juga menghimbau kepada warga dan masyarakat agar berhati hati mengunakan listrik dan kompor gas, karena dapat membahayakan kita semua.

”Kami mengingatkan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam pemakaian kompor dan listrik,” tutup Bupati.

Kebakaran di Pasar Kuok terjadi pada  Jumat dini hari tanggal 22 Januari lalu. Kebakaran itu menghanguskan 24 Bangunan berupa 15 Rumah Warga, 3 Gudang Pedagang serta 6 Kios.(R10)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index