Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang

Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang
Jokowi Akan Resmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang (Laily Rachev/Biro Pers Sekretariat Presiden)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini terbang ke Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Kayu Agung-Palembang-Betung.

Berdasarkan keterangan resmi Sekretariat Presiden, Selasa (26/1/2021), Jokowi terbang dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, sekitar pukul 08.25 WIB. 

Turut mendampingi Jokowi ke Sumsel antara lain Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M Tony Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Agus Subiyanto, serta Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin.

Sesampai di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, Palembang, Jokowi akan langsung menuju gerbang Tol Kramasan yang menjadi lokasi peresmian jalan tol.

Jalan tol yang diresmikan Jokowi hari ini ialah ruas Kayu Agung-Palembang. Setelah itu, Jokowi juga akan meninjau langsung tol tersebut.

Adapun Jokowi akan meninjau ruas tol sepanjang 9 kilometer. Setelahnya, Jokowi juga diagendakan bakal mengecek keunikan Jembatan Ogan di Km 364.
Setelah peresmian Tol Kayu Palembang, Jokowi dan rombongan akan langsung kembali menuju Jakarta. (R04)
Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index