Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua, ''Rasanya Sama Seperti Minggu Lalu, Saya Juga Aktivitas Kemana-mana...''

Rabu, 27 Januari 2021 | 09:36:06 WIB
Presiden Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Dosis Kedua,  ''Rasanya Sama Seperti Minggu Lalu, Saya Juga Aktivitas Kemana-mana...''
Ket Foto : Presiden Joko Widodo disuntik vaksin Covid-19 dosis kedua pagi tadi.


JAKARTA (RIAUSKY.COM)-  Presiden Joko Widodo  kembali menjalani menjalani vaksinasi COVID-19, Rabu (27/1/2021) pagi ini.

Ini adalah dosis kedua yang diterima Joko Widodo setelah vaksinasi dosis pertama pada 13 Januri 2021 lalu. 

Dari live streaming yang ditayangkan melalaui akun youtube Sekretariat Presiden tampak Presiden Joko Widodo disuntik vaksin sekitar pukul 08.30 WIB.

Sama dengan vaksinasi sebelumnya, sebelum disuntik, Presiden Jokowi dilakukan pemeriksaan kesehatan juga ditanyakan kondisinya oleh tenaga kesehatan. 

Setelah disuntik, Presiden Jokowi menjelaskan kondisinya saat itu.

Presiden Jokowi menyebutkan kalau  dirinya tak merasakan efek apa-apa sama sekali pasca disuntik kedua kalinya.

''Setelah suntikan vaksin yang pertama pada 13 januari yang lalu, dua minggu lalu, hari ini saya mendapatkan suntikan vaksin yang kedua. Sama seperti yang dilakukan dua minggu yang lalu,'' sebut Jokowi. 

Dia menjelaskan, ''Kalau dulu setelah dua jam cuma pegal-pegal, pada saat ini masih sama saja, sekarang sama saja, saya juga aktivitas ke mana-mana juga,'' ungkap Jokowi.

Selain Presiden Jokowi, pada hari ini, juga ikut melakukan vaksinasi  Panglima TNI  Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jendral Idham Azis, Ketua Umum IDI Daeng M Fakih, artis Raffi Ahmad dan beberapa tokoh lainnya. (R02)

loading...

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS