DLHK Kota Pekanbaru Segera Ajukan Kembali Lelang Angkutan Sampah

Rabu, 27 Januari 2021 | 14:13:33 WIB
DLHK Kota Pekanbaru Segera Ajukan Kembali Lelang Angkutan Sampah
Ket Foto : Agus Pramono

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru segera mengajukan kembali dokumen lelang pengelola angkutan sampah. Mereka mengajukan lelang setelah lelang sebelumnya gagal.

"Kita kembali ajukan dokumen lelang agar bisa tayang ulang sebelum akhir bulan ini," terang Kepala DLHK Kota Pekanbaru, Agus Pramono, Rabu (27/1).

Saat ini dokumen sedang dipersiapkan oleh konsultan agar tidak gagal lelang lagi. Proses perbaikan dokumen sudah dikonsultasikan dengan Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPBJ) agar bisa lelang ulang.

Sebelumnya, lelang batal di saat masa transisi pengelola angkutan sampah. Masa krisis transisi pengangkutan sampah ini bisa berlangsung hingga pertengahan Februari 2021 nanti.

Kontrak dari kedua mitra kerja pengangkutan sampah yakni PT. Sahmana Indah dan PT. Godang Tua Jaya berakhir pada penghujung tahun 2020. Akibatnya sampah pun menumpuk di sejumlah titik sejak awal Januari 2021.

Total nilai lelang pengangkutan sampah di Kota Pekanbaru mencapai Rp 44,4 miliar. Lelang terbagi dalam dua zona, yakni zona I dan zona II. (Kominfo)

loading...

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS