Walikota Pekanbaru Lantik Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu

Walikota Pekanbaru Lantik Pengurus Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu
Wali kota Firdaus memberikan penghargaan kepada pengelola Yayasan Pekanbaru Madani.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Membangun komunikasi dengan kalangan pedagang, Walikota Pekanbaru DR. H. Firdaus, MT Ahad (17/1/2016) melantik kepengurusan Pasar Cik Puan dan Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu di kediaman Walikota. Orang nomor satu di Pekanbaru ini pun berharap kepengurusan yang baru dapat lebih memberikan arti bagi eksistensi organisasi.

''Kami harapkan seluruh anggota pengurus Pasar Cik Puan tetap memiliki semangat pengabdian yang tinggi dan tidak lekang karena faktor usia serta terus aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan dalam membangun ketertiban dan kebersihan pasar,'' ungkap Walikota Firdaus.

Firdaus mengatakan, tahun ini, selain membangun Pasar Teratai, Pasar Cempaka dan Pasar Ahmad Yani, Pemko Pekanbaru juga merencanakan pembangunan wisata pasar malam dan terminal oplet, strukturnya dijadikan koridor malam hari.

Ditambahkan dia, Pemko Pekanbaru juga merencanakan pembangun pasar kecamatan di Rumbai dan Lima Puluh. Insya Allah akan dibagun pada 2016 ini. Namun begitu, dia berharap para pedagang bersabar, karena, imbuh dia, membangun itu tidak semudah membalikkan telapak tangan, butuh proses dan waktu.

Selain itu, Wali Kota Firdaus juga mengungkapkan rencananya untuk membangun sarana pariwisata malam dan kemudian terminal oplet yang keberadaannya terhubung dengan sarana kuliner malam hari di kota Bertuah.

Sementara itu, kepada pengurus Yayasan Pekanbaru Madani Bersatu, Walikota Firdaus berharap agar dapat berperan aktif dalam mengatasi berbagai masalah atau langkah-langkah strategi sebagai garda terdepan serta menjadi pribadi yang handal, amanah, agar dapat membawa kemajuan bagi suatu organisasi menuju Kota Pekanbaru Madani yang Sejahtera.

Walikota meminta pengurus dapat bersatu padu dan bersinergi menjadi kota yang maju yang modern, yang disebut dengan kota madani. (Advertorial/R05)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index