Plh Sekdaprov Pimpin Rapat Pembiayaan Covid dan APBD 2021 Pada 3 Rumah Sakit Milik Pemprov Riau

Plh Sekdaprov  Pimpin Rapat Pembiayaan Covid dan APBD 2021 Pada 3 Rumah Sakit Milik Pemprov Riau
Plh. Sekdaprov Riau Masrul kasmy saat memimpin rapat terkait pembiayaan Covid-19 pada APBD Riau tahun 2021 di rumah sakit pemerintah.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Plh Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, Masrul Kasmy memimpin rapat terkait pembiayaan Covid-19 dan pelaksanaan Anggaran Pendapatan Daerah (APBD) tahun 2021 di rumah sakit daerah milik Pemerintah Provinsi Riau di Menara Lancang Kuning Lantai 7 Kantor Gubernur Riau, Senin (8/2/2021).

Ia mengatakan bahwa rapat tersebut merupakan rapat khusus bagi rekan yang di lingkup organisasi terutama rumah sakit yang berada di bawah kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau di antaranya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Rumah Sakit Petala Bumi, dan Rumah Sakit Jiwa Tampan.

"Mengingat ini sudah awal triwulan pertama kemudian sudah memasuki pertengahan Februari maka ini penting untuk dilakukan karena ada semacam gejala-gejala keterlambatan dan tentunya akan berefek pada pelayanan," kata Masrul Kasmy.

Adapun pihaknya berharap rapat ini dapat memperbaiki pelayanan agar berjalan dengan baik dan ini hal ini akan diatasi secepat mungkin sehingga tidak mengganggu pelaksanaan pelayanan kedepannya.

Sementara itu Direktur RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, Nuzelly Husnedi juga memaparkan terkait pembiayaan dan anggaran. Pihaknya mengungkapkan sampai saat ini RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau masih tetap memberikan pelayanan untuk penanganan covid-19 dilanjutkan dengan RS Petala Bumi dan RS Jiwa Tampan.

3 rumah sakit milik pemerintah Provinsi Riau tersebut kemudian meminta arahan agar bisa bekerja dengan maksimal karena Rumah sakit dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama dalam penanganan Covid-19.

"Kita juga sudah mendengar paparan dari 3 RSUD, dan tentunya kita harus bekerja keras sehingga betul-betul sesuai dengan apa yang di inginkan," ujarnya.

Dalam rapat juga beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) memberikan masukan-masukan salah satunya yaitu kepala BPKAD Provinsi Riau, Indra, Inspektur, Sigit Juli Hendriawan Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappedalitbang) Provinsi Riau, Emri Juli Harnis dan beberapa OPD lainnya.(mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index