Melalui Sholat Subuh, TNI Polri Ajak Warga Ikuti Protokol Kesehatan

Melalui Sholat Subuh, TNI  Polri  Ajak Warga Ikuti Protokol Kesehatan
Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH saat memberi sambutan saat silaturahim di Masjid Ar-Rahman Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)-  Masjid Ar-Rahman yang berada di Kampung Padang RT 01 RW 02 Desa Rambah Tengah Utara Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu dikunjungi jajaran TNI Polri pada Rabu,(10/02).

Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK.MH beserta Personil lainnya serta Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M. Sinaga, S.Sos. M.I.Pol. yang di wakili Plh Pabung Rohul turun ke masjid untuk bersilaturahmi dan melakukan sosialisasi.

Kedatangan kedua pejabat TNI dan Polri itu dalam rangka melaksanakan Sholat Subuh serta mengimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan.

Kapolres Rohul menghimbau kepada pengurus masjid agar tetap membatasi jumlah jemaah yang melaksanakan salat berjamaah serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Ini merupakan silahturahmi kami dalam mengimbau warga agar tetap mengikuti protokol kesehatan,” sebut AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat di Masjid Ar-Rahman.


"Dalam suasana pandemi Covid-19 yang melanda Kabupaten Rokan Hulu saat ini, semua pihak kiranya dapat mematuhi protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak aman dengan orang lain, mencuci tangan dengan sabun, dan menghindari kerumunan massa," jelasnya.

Lanjut AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat di Masjid Ar-Rahman Mari kita berdoa secara bersama, semoga di wilayah kita khususnya Kabupaten Rokan Hulu terbebas dari pendemi Covid 19.

Sementara itu, Plh Pabung Rohul Kapten Inf Yuhardi mengatakan sholat subuh di Masjid Ar-Rahman hal tersebut merupakan bentuk senergitas TNI Polri mendukung pemerintah dalam memutus penyebaran Covid 19.

“Ini bentuk komitmen TNI Polri mendukung pemerintah dalam memutus covid 19. Ayo tetap memakai masker,'' sebut Kapten Inf Yuhardi.

“Hanya dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan maka kita akan terhindar dari pandemi Covid-19,” imbuhnya.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index