IPR-Y Kuansing Sambut Positif Rencana Dr. Adam Sebagai Ketua DPRD Kuansing

IPR-Y Kuansing Sambut Positif  Rencana Dr. Adam Sebagai Ketua DPRD Kuansing
Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kuansing Egy Fauzan bersama Dr Adam SH,MH.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Ketua Ikatan Pelajar Riau Yogyakarta Komisariat Kuansing (IPR-Y Kom. Kuansing) Egy Fauzan mendukung rencana penunjukan  Dr Adam SH,MH sebagai Ketua DPRD Kuansing periode 2021- 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Egi Fauzan selasa (9/2/2021) kepada riausky.com melalui via Whatsapp.

Menurutnya, dengan penunjukan Dr. Adam SH,MH sebagai ketua DPRD Kabupaten Kuansing ke depan, ini hendaknya  dapat menjadi penyambung lidah bagi masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi.

''Apalagi ke depan, Kabupaten Kuantan Singingi akan dinakhodai sosok anak muda yang energik yang sudah berpengalaman di pemerintahan. Dalam hal ini adalah Andi Putra SH MH dan Drs H Suhardiman Amby Ak MM,'' kata dia.

''Duet keduanya (Andi Putra - Suhardiman Amby dan Adam) di Pemkab Kuansing  ke depan diharapkan menjadikan pemerintahan menjadi lebih efektif dan efisien dalam mendukung Kuansing untuk menjadi negeri yang bermarwah,'' kata dia.

''Begitu juga dengan hubungan kerja antara Pemkab dan DPRD ke depan,  dengan duet Andi dan Adam di eksekutif dan legislatif akan lebih memudahkan  dalam tercipta berbagai kebijakan yang pro rakyat,'' kata dia. 

Terlepas dari hubungan sebagai mitra kerja, mereka juga merupakan saudara kandung. 

''Untuk memimpin Kuansing beberapa tahun kedepannya Insya Allah, ini akan memberikan keuntungan dalam hubungan kerja eksekutif dan legislatif juga tentunya diharapkan juga punya peran besar dalam memudahkan melahirkan program yang pro masyarakat. Besar harapan, Kuansing ke depan lebih baik," jelas dia.

Disisi lain, dia juga berharap komunikasi baik antara IPR-Y Kuansing dan para pemimpin daerah  dapat terus berjalan, dan tidak berhenti di situ saja. 

''Harapan ini hendaknya terjalin sinergi antara IPR-Y kuansing dan pemerintah daerah  dalam berbagai hal positif kedapannya yang berguna untuk meningkatkan kemajuan Kuansing,'' pungkasnya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index