PT Mahato Inti Sawit Bantu Anak Yatim di Tambusai Utara-Rokan Hulu.

PT Mahato Inti Sawit Bantu Anak Yatim di Tambusai Utara-Rokan Hulu.
Ahendra S.Sos M.IP, Plt Kades Persiapan Desa Mahato Kanan-Rohul

TAMBUSAI UTARA (RIAUSKY.COM)- Managemen Pabrik Kelapa Sawit dari PT Mahato Inti Sawit (MIS) yang beroperasi di Desa Persiapan Mahato Kanan Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu memberikan bantuan kepada puluhan anak yatim dan warga di Desa Mahato Kanan.

Penyerahan bantuan berupa uang santunan kepada anak yatim tersebut, dilaksanakan di Komplek Pabrik Kelapa Sawit PT MIS yang berlokasi di Desa Mahato Kanan Kecamatan Tambusai Utara Kabupaten Rokan Hulu, Jumat (12/02).

Hadir secara langsung pada penyerahan santunan terhadap 35 orang anak yatim tersebut, Plt Kepala Desa Persiapan Mahato Kanan Ahendra S.Sos M.IP, Manager PKS PT MIS, Hafriadi Susanto, Tokoh Masyarakat Desa Mahato Kanan dan Anak Yatim se Desa Mahato Kanan.

Dihadapan Maneger dan karyawan PT MIS, PLT Kepala Desa Persiapan Mahato Kanan Ahendra S.Sos,M.IP menyampaikan, ucapan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan kepada warga dan anak yatim.

"Acara seperti ini diharapkan, rutin untuk jadwalkan.Apakah 1 bulan sekali atau 3 bulan sekali. Sehingga  dapat membantu anak anak yatim dan warga masyarakat yg tidak mampu." Papar Ahendra yang juga menjabat sebagai Kasi Umum dan Perlengkapan di Kantor Camat Tambusai Utara ini.

Pada kesempatan acara yang digelar pada pagi Jumat itu, Ahendra juga menyampaikan terima kasih kepada PT MIS yang mana dalam waktu dekat melalui dana CSR, akan melakukan pembangunan Tugu Tepak yang akan dibangun di Simpang Badak Desa Mahato Kanan.

Kepada warga Desa Mahato Kanan, juga dihimbau untuk bersama menciptakan suasana kondusif, sehingga investasi yang ada di daerah kit, bisa sama sama dirasakan dampak positifnya.


Sementara itu, Meneger PT MIS Hafriadi Susanto menyampaikan, 
Mohon do'a nya untuk kelancaran pabrik dan tidak ada hal-hal yang dapat menghalangi pekerjaan dilapangan baik dari luar  maupun dari dalam. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index