Gaya Engku Emran Mantan Laudya Cynthia Bella Saat Menikah Lagi

Gaya Engku Emran Mantan Laudya Cynthia Bella Saat Menikah Lagi
Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila. Foto: Instagram/@noornabila (detik.vom)

JAKARTA (RIAUSKY.COM) - Engku Emran resmi menikahi Noor Nabila, tak lama setelah bercerai dari Laudya Cynthia Bella. Foto Engku Emran dan Noor Nabila menikah beredar di Instagram pada Jumat (19/3/2021).

Dalam Instagram Story @noornabila, keduanya tampak menggelar akad nikah secara sederhana. Baik Engku Emran dan Noor Nabila mengenakan busana serba putih.

Engku Emran terlihat memakai setelan busana khas Melayu berupa baju koko dan celana putih. Sarung berwarna dusty pink yang dililitkan pada bagian pinggang serta peci hitam jadi pelengkap busananya.

Sementara Noor Nabila, sang mempelai wanita, memakai gaun berpotongan A-line dengan aksen bordiran. Ia memilih tampilan simpel yang minim aksesori.

Wanita yang diketahui sebagai pengusaha hijab ini memakai kerudung berwarna putih dari bahan sifon. Sementara sepatu yang juga berwarna putih dengan hiasan payet.

Wajah cantiknya dipoles makeup natural bernuansa nude pink. Serta rambutnya ditata bergelombang.

Ini merupakan pernikahan ketiga Engku Emran. Sebelumnya, ia menikah dengan penyanyi Malaysia bernama Erra Fazira dan dikaruniai tiga anak.

Cerai dari Erra Fazira, Engku Emran menikahi Laudya Cynthia Bella pada Agustus 2017. Rumah tangga mereka hanya bertahan selama dua tahun. Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella resmi bercerai pada Juli 2020. (R02)
Sumber Berita : detik.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index