Kasihan Banget, Tujuh Jam Terkurung Bersama Macan Tutul Besar, Saat Diselamatkan, Penampakan Anjing Ini Sungguh ...

Kasihan Banget, Tujuh Jam Terkurung Bersama Macan Tutul Besar, Saat Diselamatkan, Penampakan Anjing Ini Sungguh ...
Penampakan seekor anjing saat terkurung selama 7 jam bersama seekor macan tutul berukuran besar. /Sumber Foto: Kompas/TWITTER @prajwalmanipal

JAKARTA (RIAUSKY.COM)- Seekor anjing liar terkunci di dalam kamar mandi bersama macan tutul selama lebih dari tujuh jam. 

Peristiwa ini terjadi di desa Bilinele, Karnataka, India, pada Rabu (3/2/2021). 

Melansir India Today pada hari yang sama, kejadian bermula saat macan tutul mengejar anjing dan keduanya masuk toilet. 

Seorang warga yang melihat pengejaran itu lalu mengunci mereka di dalam kamar mandi. Dia pun memanggil polisi dan penjaga hutan. 

Warga tersebut melihat ekor macan tutul dan panik, lalu mengunci pintu toilet dari luar. Sebuah video menunjukkan macan tutul sempat lompat menyerang warga yang merekamnya.

Kemudian foto kedua hewan yang terjebak di dalam toilet memperlihatkan anjing dan macan tutul itu saling berjauhan di sudut berbeda.

Gambar tersebut dijepret Prajwal Manipal yang merupakan jurnalis The News Minute, melalui celah di jendela toilet dari luar. 

Pukul 9 pagi waktu setempat, kabar itu sudah menyebar ke seluruh desa dan orang-orang mulai berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Proses penyelamatan 

Petugas kehutanan setempat membawa peluru jarum bius untuk melumpuhkan macan tutul agar bisa membawanya kembali ke hutan. 

Namun, kerja keras yang mereka lakukan gagal karena predator tersebut berhasil lompat keluar atap dan meloloskan diri dari jaring yang dipasang.

Prajwal lalu membagikan video si anjing yang selamat di dalam toilet, dan berhasil dikeluarkan dengan aman.

Meski selamat, namun kondisi anjing tersebut sepertinya sangat ketakutan. Bahkan saat  pintu dibuka dan sang macan telah dikeluarkan anjing tersebut terlihat masih sangat ketakutan. Dia terlihat hanya berdiam diri saja di sudut semula saat pertama sekali dia  terlihat warga terkurung bersama sang macan yang sangat-sangat beringas penampakannya.

Setelah beberapa lama petugas membujuknya, barulah anjing tersebut mau keluar dari dalam kamar mandi mengerikan yang nyaris merenggut nyawanya. (R03)

Sumber Berita: kompas.com

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index