Atasi Gangguan Kamtibmas,Polres Rohul PAM di Rumah Ibadah Gereja

Atasi Gangguan Kamtibmas,Polres Rohul PAM di Rumah Ibadah Gereja

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)-  Memastikan situasi Kamtibmas berjalan aman dan kondusif, Polres Rokan Hulu (Rohul)  melakukan PAM di Rumah Ibadah Gereja.

PAM itu  dilaksanakan Personil Polres Rohul serta Polsek se jajaran Polsek di seluruh rumah ibadah Gereja se Kabupaten Rohul.

Pernyataan itu disampaikan Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH ketika bincang-bincang dengan para wartawan,Minggu pagi,(28/03) di Salah Satu Warung Kopi Pasar Lama Kelurahan Pasir Pangaraian.

PAM itu Lanjut itu dilakukan, sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas serta mengoptimalkan pelayanan terhadap masyarakat.

"Hingga kini kondisinya masih masih aman dan kondusif, tapi tetap kita upayakan ada pencegahan dan antisipasi." sebut Kapolres AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH di dampingi Kasat Intel Polres Rohul AKP Edi Sutomo, SH, MH, Paur Humas IPDA Refly Setiawan Harahap SH.

Tidak itu, saja selain pantauan rumah ibadah Gereja juga jelang Bulan Ramadhan, dilakukan pemantauan harga-harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako)  di Pasar.

"Untuk Sembako, itu bisa saja nanti kita koordinasikan dengan Satgas Ketahanan Pangan Pemkab Rohul," sambung Kasat Intel Polres Rohul AKP Edi Sutomo, SH, MH.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index