Tiga Hari Kosong, Sekarang sudah 3 Nama Mencalonkan Diri Sebagai Sekdaprov Riau

Jumat, 09 April 2021 | 01:16:44 WIB
Tiga Hari Kosong, Sekarang sudah 3 Nama Mencalonkan Diri Sebagai Sekdaprov Riau
Ket Foto : ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Hingga hari keempat pembukaan pendaftaran calon Sekretaris daerah (Sekda) Provinsi Riau, sudah tiga orang yang mendaftar dan menyerahkan dokumen kelengkapannya per hari Kamis (8/4/2021). 

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Riau, Ikhwan Ridwan mengatakan, meksipun sudah tiga orang mendaftar,  namun pihaknya masih menunggu pendaftar lainnya untuk nantinya dicek kelengkapan dokumennya.

"Pada hari keempat pendaftaran, sudah ada tiga yang mendaftar dan menyerahkan dokumen. Kami masih menunggu pendaftar lainnya baru dilakukan pemeriksaan kelengkapan dokumen nya," kata Ikhwan.

Lebih lanjut dikatakannya, tiga orang yang mendaftar tersebut diantaranya yakni Dr Ir Surya Maulana, Dr Said Mustafa dan Said Syarifuddin SE MP. Ketiga pendaftar tersebut saat ini tercatat sebagai PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau

"Sampai sejauh ini sudah empat orang PNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau yang meminta dokumen rekam jejak ke BKD Riau. Dan sudah tiga orang yang mendaftar," ujarnya. (mcr) 


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS