Pajero Sport Family Korwil Rokan Hulu Taja Aksi Sosial Berbagi Takjil dan Bantuan Sosial

Ahad, 02 Mei 2021 | 12:09:44 WIB
Pajero Sport Family Korwil Rokan Hulu  Taja Aksi Sosial Berbagi Takjil dan Bantuan Sosial
Ket Foto : Pengurus PSF Chapter Riau-Korwil Rokan Hulu, sesaat menjelang pembagian Takjil Buka Puasa di Depan Komplek Islamic Centre Rokan Hulu, Sabtu (1/5/2021).

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Pada Sabtu Sore,(1/5) menjelang masuknya waktu berbuka puasa di Bulan Ramadhan 1442 H bagi kaum muslimin, dimanfaatkan Pengurus dan Member Club Pajero Sport Family (PSF) Chapter Riau korwil Rokan Hulu, untuk berbagi takjil kepada masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu-Kota Pasir Pengaraian.

Di bulan Ramadhan Penuh Berkah tahun 2021, PSF Chapter Riau Korwil Rokan Hulu telah membagikan sebanyak 1.600 takjil yang telah dibagikan di Kecamatan Tambusai Utara dan Kecamatan Rambah-Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya. 

Disela-sela pembagian takjil yang digelar di Depan Komplek Islamic Centre Kota Pasir Pengaraian, Ketua PSF Chapter Riau Korwil Rokan Hulu, Eko 757 kepada Riausky.com,(1/5) menjelaskan, pembagian takjil dan pemberian bantuan sosial ke Masjid di Rokan Hulu-Riau, telah dijadikan program utama tahunan olen Pengurus dan Members Club PSF Korwil Rokan Hulu.

"Untuk pembagian takjil di Ramadhan 1442 H, dibagikan di tiga lokasi, yaitu Tambusai Utara, Pasir Pengaraian dan Ujungbatu." Papar Eko menjelaskan.

Ditambahkan Eko yang didampingi Pengurus PSF lainnya Kaslimar Acai, Rozi sekwil, sementara untuk penyerahan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid kemarin telah dilaksanakan Pengurus PSF Korwil Rokan Hulu bersama ketua Chapter Riau Gusri Ssi di Kota Ujungbatu menjelang masuknya bulan Ramadhan 1442 H.

Pembagian takjil dan penyerahan bantuan sosial untuk pembangunan Masjid di Rokan Hulu yang juga diikuti oleh para istri Pengurus PSF Korwil Rokan Hulu, merupakan sebagai bentuk kebersamaan berbagi sesama muslim dibulan penuh ampunan ini. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut di lapangan, tetap mematuhi prokes dalam mengantisipasi penularan pandemi covid-19. (R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS