Kebakaran Hebat Hanguskan 5 Ruko dan 6 Rumah Petak di Pekanbaru

Kebakaran  Hebat  Hanguskan 5 Ruko dan 6 Rumah Petak di Pekanbaru
Kebakaran terjadi di Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru, Riau Sabtu (29/5/2021) malam. Kebakaran ini mengakibatkan sebanyak lima ruko (rumah toko) dan enam unit rumah petak terbakar. Okezone/Bandaharudin

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Kebakaran terjadi di Jalan Cipta Karya Kecamatan Tampan Pekanbaru, Riau Sabtu (29/5/2021) malam. Kebakaran ini mengakibatkan sebanyak lima ruko (rumah toko) dan enam unit rumah petak terbakar.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Sempat terjadi beberapa ledakan . Pantauan di lokasi, saat kebakaran lampu padam. Belasan petugas pemadaman dari Pemkot Pekanbaru datang ke lokasi untuk memadamkan api.

Pada bagian bangunan yang terbakar adalah bengkel, kedai kopi dan kios. Sementara pada bagian ruko merupakan rumah petak. Tidak banyak barang yang bisa diselamatkan.

"Saat saya pulang, semua sudah terbakar. Hanya yang saya pegang ini saja yang tersisa," ucap Siska yang baru pulang dari bekerja di salah satu supermarket di Pekanbaru ini dilansir dari sindonews. 

Bangunan yang terbakar merupakan bangunan permanen. Sekitar dua jam, petugas berhasil mengendalikan si jago merah. Namun sebagian api masih menyala. Namun dipastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran di depan SMK Muhammadiyah tersebut.

Pihak kepolisian masih menyediliki penyebab kebakaran. "Personil kita sudah kita perintahkan ke lokasi," kata Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua.(R03)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index