SADIS, Mayat Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Kepala

SADIS, Mayat Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Kepala
Polisi melakukan olah TKP.

BANJARMASIN (RIAUSKY.com)- Sesosok mayat wanita tanpa kepala ditemukan warga mengapung di kolong rumah kosong di Warga Jalan Belitung Darat, Gang Keluarga, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (2/6/2021) pagi.

Oleh warga, penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke polisi. 

Polisi yang mendapat laporan itu langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi mayat tersebut untuk dilakukan otopsi. 

Diketahui, jasad wanita tersebut berinisial R (33), warga Kelurahan Kelayan Luar, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Banjarmasin. 

Setelah melakukan serangkain penyelidikan dan penyidikan, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuh korban. 

Pelaku berinisial HP (40). Ia ditangkap di Kecamatan Bati-bati, Kabupaten Tanah Laut, 12 jam setelah membunuh korban. Kasubdit III Jatanras Polda Kalsel, AKBP Andy Rahmansyah mengatakan, pembunuhan terhadap korban berawal dari korban meminta uang tambahan tarif setelah berkencan dengan pelaku.

Saat itu, kata Andy, pelaku dengan korban sepakat berkencan dengan imbalan Rp 300.000. 

Uang tersebut sudah diberikan pelaku kepada korban. 

Namun, saat itu korban terus meminta tambahan tarif, sementara pelaku tidak memiliki uang lagi hingga membuat pelaku geram dan emosi. 

"Korban terus meminta uang tambahan kepada pelaku, namun pelaku merasa tidak memiliki uang sesuai permintaan korban," kata Andy dalam keterangan yang diterima, Rabu (2/6/2021). 

Setelah itu, pelaku yang emosi membawa korban ke sebuah rumah kosong. 

"Pelaku membawa korban ke sebuah rumah kosong tersebut (TKP) dan mengatakan bahwa uang pelaku ada di dalam rumah itu," jelasnya. 

Sesampainya di rumah tersebut, lanjut Andy, pelaku kemudian membunuh korban dengan dua pisau belati yang sudah dibawanya. 

Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. 

Daftarkan email "Selanjutnya untuk menghilangkan barang bukti mayat korban ditelanjangi dan dibakar olah pelaku. Sementara kepala korban dilempar 10 meter dari badannya," ungkapnya.(R04)

Sumber Berirta: kompas.com
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index