Wabup Lantik Camat Reteh

Rabu, 04 Agustus 2021 | 15:42:09 WIB
Wabup Lantik Camat Reteh
Ket Foto :

INDRAGIRI HILIR (RIAUSKY.COM) - WAKIL Bupati (Wabup) Indragiri Hilir (Inhil) H Syamsuddin Uti, melantik Abdul Pany sebagai Camat Reteh, Senin (2/7)  kemaren.  

Sementara, Sekretaris Camatnya dijabat  Mustaqim. Dengan dilantiknya dua pejabat administrator tersebut, diharapkan roda pemerintahan terus tetap berjalan.   

Sebelumnya, Plh Camat Reteh dijabat Santoso, yang telah memasuki masa purna bakti. Dengan demikian, dilantik pejabat baru supaya tidak terjadi kekosongan.  
Pelantikan yang diawali dengan pembacaan sumpah jabatan. Baru kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah pelantikan dan penandatanganan naskah pelantikan.  

Tak lupa pula pembacaan fakta integritas dan diakhiri dengan pemasangan tanda jabatan oleh pejabat yang baru dilantik dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti serta undangan yang lainnya.   

Wakil Bupati Inhil H Syamsuddi Uti, usai pelantikkan mengatakan, prosesi tersebut sebagai upaya mengisi kekosongan pejabat yang dikarenakan pejabat lama memasuki masa purna pensiun sejak tanggal 1 Agustus 2021. 

"Pelantikan ini harus dilakukan. Jangan sampai terjadi kekosongan sehingga pembangunan di Kecamatan Reteh terus berkelanjutan,"pesan Wabup.  

Masih dijelaskan Wabup, prosesi pelantikan yang dilakukan saat itu juga bertujuan agar masyarakat mendengarkan tugas dan fungsi camat. Bahwa, seorang camat itu bekerja untuk melayani masyarakat. 

"Usai dilantik lansung bekerja dan lakukan yang terbaik untuk masyarakat Reteh,"pesannya. 

Terakhir beliau menyampaikan,  agar setiap kegiatan tetap mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat mengingat Indragiri Hilir, masih dalam situasi PPKM Level III.(adv)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS