Peningkatan Jalan Pasir Pengaraian Km 13-Dalu-Dalu Tahap Penghamparan Base A

Peningkatan Jalan Pasir Pengaraian Km 13-Dalu-Dalu Tahap Penghamparan Base A
Penghamparan Base A di ruas Jalan Pasir Pengaraian Km13 Dalu Dalu Ahad (8/8/2021)

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Pengerjaan kegiatan peningkatan ruas Jalan Pasir Pengaraian Km 13-Dalu-Dalu Kec Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu terus digesa pelaksanaannya dilapangan oleh rekanan kontraktor.

Saat ini, rekanan dari PT Bina Pembangunan Adi Jaya yang memenangkan kegaiatan tersebut, saat ini dilapangan pada tahap penghamparan base A. 

Secara keseluruhan, progress pekerjaan dilapangan sudah mencapai 39 persen.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Rokan Hulu Anton ST MM yang didampingi Sekretaris H Zulfikri ST kepada Riausky.com, Ahad (08/08) terkait pelaksanaan kegiatan Dinas PUPR Rokan Hulu dilapangan tahun 2021.

"Seluruh rekanan yang bekerja di Dinas PUPR Rokan Hulu tahun 2021, diingatkan untuk segera menyelesaikan kegiatan dilapangan. Hal ini seiring dengan bagusnya kondisi cuaca saat ini di Rokan Hulu." Papar Anton.

Pada kesempatan terpisah, Kepala Bidang Jalan Dinas PUPR Rokan Hulu Khoirul Fahmi ST menerangkan, kegiatan peningkatan ruas jalan Pasir Pengaraian Km 13-Dalu mendapat alokasi anggaran dari APBN 2021.

Pemerintah pusat melalui Kementerian PUPR RI mengalokasikan anggaran mencapai Rp 20 Miliiar untuk pelaksanaan kegiatan peningkatan ruas jalan Pasir Pengaraian Km 13-Dalu Dalu Kabupaten Rokan Hulu.

Panjang ruas jalan yang akan diitingkatkan tersebut hingga pengaspalan mencapai 6 Kilometer. 

Diperkirakan lanjut pria yang akrab dipanggil Khoirul ini, pekerjaan tersebut akan selesai dilapangan dalam dua bulan kedepan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index