Peringatan HUT Riau ke-64, Syamsuar Ajak Masyarakat Berbakti Dengan Hati

Peringatan HUT Riau ke-64, Syamsuar Ajak Masyarakat  Berbakti Dengan Hati
Gubernur Riau Syamsuar saat memimpin apel peringatan Hari Jadi Riau ke-64

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Tahun ini merupakan kali kedua Provinsi Riau merayakan Hari Jadi di tengah pandemi Covid-19. 

Oleh karenanya Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar mengajak kepada komponen yang masih mampu berbuat dan berkarya untuk negeri agar berbakti dengan hati. 

Adapun tema yang dihelat dalam peringatan Hari Jadi Riau ke-64 yaitu Bangkit Bersama Menuju Riau Berdaya Saing. 

Adapun Gubri dalam amanatnya saat menjadi pembina apel pada Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Riau ke-64 yang digelar di Gedung Daerah Balai Serindit, Senin (9/8/2021), mengatakan bahwa meski saat ini Riau masih dilanda wabah pandemi Covid-19, Gubri menyebutkan seiring itu pula banyak program-program kerja yang harus dicapai dengan maksimal, sehingga membutuhkan kerjasama dari seluruh komponen masyarakat Riau untuk bisa bangkit dan bersinergi memajukan Provinsi Riau. 

"Oleh karenanya, kepada kita yang sampai hari ini masih mampu berbuat dan berkarya untuk negeri, mari berbakti dengan hati. Apa yang kita punya selain harapan adalah semangat dan do’a," ujarnya. 

Di peringatan Hari Jadi Provinsi Riau ke -64, Gubri mengajak untuk senantiasa berani berinovasi dan kreatif dalam menggerakkan segala sektor dan bidang pembangunan. Dengan keadaan yang serba terbatas akibat pandemi ini, tidak menjadikan aktivitas roda pemerintahan dan masyarakat menurun. 

Untuk itu, pihaknya mengajak agar mampu menyelesaikan segala permasalahan dengan memanfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini. 

"Mari tingkatkan silaturahmi dan kerjasama untuk Bangkit Dari Pandemi menuju Riau Berdaya Saing," pungkasnya. 

Dari pantauan mediacenter.riau.go.id, Apel HUT Riau ke-64 berjalan lancar dan khidmat, serta dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yang ketat dan tamu yang diundang sangat terbatas. Dalam perayaan kali ini juga disiarkan secara live melalui kanal YouTube Diskominfotik Provinsi Riau dan melalui zoom meeting.(mcr)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index