Kapolres Kuansing Pantau Pelaksanaan vaksinasi Massal di Gerai Vaksin TNI- Polri

Kapolres Kuansing Pantau Pelaksanaan vaksinasi Massal di Gerai Vaksin TNI- Polri
Kapolres Kuansing Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK, MSi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Gerai Vaksinasi TNI Polri di Mapolres Kuansing.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka percepatan peningkatan vaksinasi terhadap masyarakat, Polres Kuansing, Jum'at (13/8/21) kembali menggelar vaksinasi massal terhadap masyarakat di wilayah Teluk Kuantan.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan   di Gerai Vaksin TNI-POLRI di Aula Sat Lantas Polres Kuansing jln. Proklamasi Teluk Kuantan. 

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan mulai hari ini hingga sampai stok vaksin yang tersedia sebanyak 156 vial habis.

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata SIK, MSi, meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Gerai Vaksin yang sedang berlangsung untuk memastikan pelaksanaan lancar dan tertib serta sesuai dengan protokol kesehatan covid 19. 

Dijelaskan Disampaikan Kabag Sumda Polres Kuansing Kompol Yanuardi SH, MH 

Pelaksana vaksinator vaksin berasal dari Klinik Kesehatan Polres Kuansing bekerjasama dengan tenaga kesehatan Dinkes kuansing.

''Adapun target jumlah yang  akan  divaksin hari ini sebanyak 300 hingga 500 orang untuk vaksin 1 dan 2 terutama lansia, serta dilanjutkan besok sampai stok vaksin habis,'' terang kabag Yanuardi.

''Kita akan percepat pelaksanaan vaksin jika stok vaksin tersedia, juga disamping itu dalam pelaksanaan vaksin ketentuan vaksin dan protokol kesehatan harus berjalan sesuai ketentuan prokes covid 19,'' tutup Yanuardi. (R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index