Peran Aktif Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan Semasa PPKM Level 4 Sangat Penting

Peran Aktif Masyarakat  Terapkan Protokol Kesehatan Semasa PPKM Level 4 Sangat Penting
Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Harjito SIK, saat menggelar Silaturrahmi dengan Insan Pers di Rohul, Sabtu (14/08).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)-  Kapolres Rokan Hulu Kabupaten Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Harjito, SIK, dihadapan insan pers Sabtu (14/08) di Gedung Mapolres Rokan Hulu menyampaikan, bahwa peran aktif masyarakat Rokan Hulu saat ini ditunggu dalam menyikapi kondisi Pemberlakuan Pengetatan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sebagai mana yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Jajaran Polres Rokan Hulu-Pemerintah Daerah Rokan Hulu bersama masyarakat sangat menginginkan kondisi wabah covid 19 ini tidak terjadi lagi dan kembali kepada kehidupan normal, nyaman dan tenang serta sehat. 

"Dukungan masyarakat untuk berperan aktif dalam menjalankan aturan yang telah dibuat oleh Pemerintah, sangat dharapkan dan ditunggu. Karena, kita ingin sama-sama sehat." papar Kapolres Rokan Hulu ini.

Dijelaskan AKBP Eko Wimpiyanto Harjito SIK, berdasarkan data Tim Satgas Penanganan Covid-19 Rohul melalui Surveilans Dinas Kesehatan (Dinkes) Rohul, Senin 9 Agustus 2021, sebanyak 4.495 orang, sementara itu, total pasien Sembuh sebanyak 3.624 atau 80.62%, Isolasi Mandiri 526 orang, total Kasus Meninggal 264 atau 5.87%.

Dari data tersebut, sangat terlihat tingkat angka penularan wabah covid 19 di Kabupaten Rokan Hulu. Oleh karena itu,  peran aktif bersama sangat diperlukan.

Hadir pada kegiatan yang dikemas dalam bentuk acara silaturrahmi bersama insan pers Rokan Hulu tersebut, Kapolres Rokan Hulu beserta Pejabat Polres Rokan Hulu. Kegjatan itu dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index