Sembari Bagi Buah Segar pada Tenaga Kesehatan, Syamsuar Kabarkan Kasus Covid-19 di Riau Kini Turun

Sembari Bagi Buah Segar pada Tenaga Kesehatan, Syamsuar Kabarkan Kasus Covid-19 di Riau Kini Turun
Gubernur Riau Syamsuar menyerahkan buah kepada tenaga kesehatan dalam kunjungannya ke RSUD Arifin Achmad.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-76, Gubernur Riau Syamsuar berbagi buah segar dalam gerakan berbagi buah segar kepada tenaga kesehatan dan masyarakat  di rumah sakit Arifin Ahmad Pekanbaru,  Selasa (17/8/2021).

Dalam berbagi buah segar kepada tenaga kesehatan dan masyarakat itu, Gubernur Riau mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan atas jerih payah yang di lakukan oleh dokter, perawat dan seluruh tenaga kesehatan.

Gubernur mengapresiasi kerja keras seluruh jajaran tenaga kesehatan, dan dia herapkan komitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, khususnya selama masa pandemi Covid-19 ini tetap tertanam kuat pada diri petugas. 

Dia juga memberikan semangat agar para tenaga kesehatan tetap diberikan kesehatan dan dapat terus memberikan yang terbaik. 

Dia menyebutkan, para perawat, tenaga kesehatan, dokter saat ini adalah para pejuang, pahlawan kesehatan yang berada di garis depan dalam upaya menekan kasus Covid-19, terkhusus di Provinsi Riau. 

Karena itulah, lanjut dia, dia bersama jajaran hadir memberikan apresiasi dengan memberikan buah-buahan segar kepada petugas baik di rumah sakit maupun di Puskesmas. 

Tujuannya, sebut Syamsuar adalah untuk memberi semangat.

Sebagai pemerintah, sebut Syamsuar, pihaknya memiliki tugas besar  mengendalikan agar tidak terjadi lonjakan terhadap covid 19 di Riau.

''Dan Alhamdulillah pada saat ini sudah menurun sudah 58% dan sekarang untuk ICU sudah 72 persen dan keterisian tempat tidur (bor) sudah 56 persen sudah menurun,'' 
Ucap Syamsuar.

Syamsuar berharap semua pihak untuk  terus waspada dan hati-hati,  dan menegakkan  protokol kesehatan harus menjadi perhatian  bersama  untuk bisa terus menekan kasus Covid-19 di Riau.(mg3)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index