Buka Konferkab PGRI, Ini Harapan Bupati Kuansing Andi Putra

Buka Konferkab PGRI, Ini Harapan Bupati Kuansing Andi Putra
Bupati Kuansing Andi Putra dan ketua DPRD Dr Adam foto bersama ketua PGRI Riau Dr M Syafii.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH meminta PGRI Kuansing berkontribusi positif untuk kemajuan dunia pendidikan Kuansing.

''Saya berharap banyak pada pengurus PGRI yang baru, akan lahir sejarah baru bagi PGRI Kuansing, untuk bisa meningkatkan pendidikan Kuansing ke depan,'' kata Andi saat membuka Konferensi kabupaten (Konferkab) PGRI Kuansing, Kamis (9/9/2021).

''Saya ucapakan selamat menggelar KonferKab, dan terimakasih buat dedikasi dan pengabdian pengurus yang lama, semoga lahir Nakhoda baru PGRI Kuansing, yang bisa mengayomi seluruh anggotanya,'' ucap Bupati.

Dijelaskan Andi, dia merasa bangga karena bisa memakai baju PGRI. ''Apalagi saya hadir di tengah tengah para guru saya,'' ucap Andi Putra.

''Ke depan saya tunggu program PGRI yang baru, untuk bersama sama membangun daerah ini,''tegas Andi Putra,

''Saya ingin Kuansing, tetap terdepan di dunia pendidikan Riau ke depan,'' harap dia.

Diakui dia, harapan tersebut adalah tugas berat bagi pengurus PGRI yang akan terpilih. Namun dia yakin dengan potensi jajaran PGRI Kuansing yang ada, itu bisa dicapai.

Pada acara yang berlangsung, Kamis  9/9/21 di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing itu, Tampak hadir Ketua DPRD Kuansing Dr. Adam, SH MH, Polres Kuansing serta Plt. Kadis Pendidikan Kuansing Masrul Hakim, Ketua PGRI Riau, Dr.M Safei, Dr. Yusri Rasul,SPd,MM.

Ketua PGRI Kuansing yang masa baktinya berakhir, dalam sambutannya  saat acara berharap Konferkab V PGRI Kuansing  bisa melahirkan  pengurus yang lebih baik dari sebelumnya, tentunya yang bisa memajukan organisasi PGRI dan bisa bersinergi dengan banyak pihak dan berkontribusi untuk kemajuan daerah. 

''Mudah-mudahan ke depan akan terbentuk PGRI yang responsif, sehingga bisa membantu pemkab dalam mengambil kebijakan sektor pendidikan,'' harap Yusri Rasul yang juga Sekretaris Dinas Pendidikan Riau itu. 

Sedangkan peserta pada konferkab kali ini adalah perwakilan pengurus kecamatan PGRI, serta seluruh pengurus PGRI Kuansing.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index