Takut Pengendara Masuk Lubang, Dishub Rohul Semen Sejumlah Ruas Jalan.

Takut Pengendara Masuk Lubang, Dishub Rohul Semen Sejumlah Ruas Jalan.
Kabid Angkutan Jalan Dishub Rokan Hulu, Afrizal MM.(pakai topi). bersama jajaran langsung melakukan semenisasi ruas jalan yang berlubang.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Kondisi badan jalan di Kota Pasir Pengaraian dan sekitarnya dinilai cukup memprihatinkan. 

Bila dihitung, jumlah lubang yang ada di ruas jalan protokol mulai dari Kantor Camat Rambah Samo hingga ke Jalan Lingkar Kota Pasir Pengaraian-Rokan Hulu, cukuplah banyak.

Melihat kondisi jalan Protokol yang cukup parah dan membahayakan bagi para pengendara di Rokan Hulu, Dinas Perhubungan Rokan Hulu langsung mengambil langkah antisipasi dengan cara menimbun dan menyemen lobang pada ruas jalan tersebut.

Secara langsung, Kepala Bidang Angkutan Jalan Dishub Rokan Hulu Afrizal MM ikut turun ke jalan untuk melakukan kerja bakti bersama stafnya.

Disela-sela pekerjaan penimbunan lobang di ruas Jalan Diponegoro-Pasir Pengaraian, (09/09) Afrizal MM kepada Riausky.com, menerangkan, bahwa lobang di jalan ini mesti ditutup. Hal ini, perlu dilakukan untuk mengantisipasi kecelakaan di jalan raya.

"Ruas Jalan Lingkar dan  Diponegoro, sedang dikerjakan oleh petugas dilapangan," Papar Afrizal menerangkan.

Saat bekerja dilapangan dalam melakukan penimbunan sejumlah ruas jalan yang berlobang, petugas terlihat menurunkan dua unit mobil operasional dan puluhan petugas Dishub Rokan Hulu.

Petugas Dishub Rokan Hulu, sangat berharap kedepan tidak ada lagi para pengendara di jalan raya di Rokan Hulu, khususnya di dalam Kota Pasir Pengaraian yang tidak masuk lobang saat berkenderaan.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index