Peringati HUT Polantas, Polres Rohul Gelar Lomba Video Pendek Bagi Siswa se Rohul

Peringati HUT Polantas, Polres Rohul Gelar Lomba Video Pendek Bagi Siswa se Rohul
Lomba video pendek Polres Rohul.

PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun Polisi Lalu Lintas ke 66 tahun 2021, Polres Rokan Hulu-Satlantas Polres Rokan Hulu menggelar lomba video pendek bagi siswa SMA-SMK dan SMP se Kabupaten Rokan Hulu.

Video yang akan dibuat oleh para siswa melalui tim sekolah itu, akan mengangkat tema tentang," Protokol Kesehatan atau Tertib Berlalu Lintas". 

Video ini, akan dinilai oleh Pejabat Utama Polres Rokan Hulu.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK yang didampingi Kasat Lantas Polres Rohul, AKP Bagus Harry Priyambodo SIK kepada Riausky.com, Sabtu (18/09) di Pasir Pengaraian.

"Sudah ada 14 SMA-SMK dan 5 SMP yang mendaftar. Video mereka ini, sedang dinilai sekarang. Masih ada waktu untuk mendaftar. Silahkan," Papar AKBP Eko.

Lebih lanjut Kasat Lantas Polres Rokan Hulu AKP Bagus Harry Priyambodo SIK menerangkan, video pendek siswa tersebut, akan diberikan penilaian oleh tim penilai dengan menetapkan Pemenang 1,2 dan 3.

Panitia dari Satlantas Polres Rohul, akan menunggu video para siswa yang ikut lomba Hari Polantas ke 66 tahun 2021, hingga tanggal 21 September 2021 nanti.

Pengumuman pemenang akan diumumkan langsung oleh Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK. 
Panitia telah menyiapkan hadiah berupa uang senilai Rp 5 juta bagi para siswa/sekolah yang tampil sebagai pemenang.

Pelaksanaan acara HUT Polantas ke 66 tahun 2021 ini, lanjut AKP Bagus, sebagai bentuk himbauan bagi siswa dan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi covid 19, sekaligus untuk tetap mematuhi aturan berlalu lintas.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index