Sukses Gelar Mabar Badminton, BPSI: PB Gemilang Gudang Pebulutangkis Muda dan Pemula Kuansing

Sukses Gelar Mabar Badminton, BPSI: PB Gemilang Gudang Pebulutangkis Muda dan Pemula Kuansing
Pasangan bulutangkis yang berhasil meraih juara pada Mabar Badminton PB. Gemilang Kopah Nasrun Cup II tahun 2021

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Main bersama ( MABAR) Badminton PB. Gemilang Kopah Nasrun Cup II tahun 2021 sukses dilaksanakan.

Pada perhelatan Mabar dengan menggunakan sistem Full A  dan Full B diikuti 30 pasangan pebulutangkis.

Adapun Full A terdiri 16 Pasang sedangkan Full B terdiri dari 24 pasangan.

Adapun yang berhasil sebagai Juara 1 pada Mabar Badminton Nasrun Cup II di PB. Gemilang ini, dari Full A pasangan Dores/Renol Juara I dan Juara 2 Fikri Y / Arif, Sedangkan Juara 3. Jupridon / Amri dan juara 4 aad/ apri.

Kemudian untuk Full B, sebagai Juara 1 Pasangan Aprimon / Fadli ( Topan ) dan Juara 2, Pasangan Rajes / Asmariadi, Sedangkan untuk Juara tiga dan Empat merupakan Juara Tiga Bersama dari Pasangan Rio Kasyterwandra / Ahmad Syarit dan pasangan Sutan Abidin / Hasbi.

Ketua PBSI Kuansing Heri Hermedi menyampaikan apresiasi atas antusiasme banyaknya peserta yang mengikuti gelaran Mabar PB Gemilang Nasrun Cup II tahun 2021 ini.

Disebutkan dia,  PB. Gemilang merupakan persatuan bulutangkis Yang banyak atlit.

Dia berharap, ke depan, PB Gemilang akan mempunyai banyak atlet yang berprestasi dan mampu mengukir prestasi baik di tingkat Kabupaten maupun provinsi bahkan nasional.

Adapun iven Mabar di PB. Gemilang Kopah kali ini ditaja oleh Nasrun Cup II  bersempena dengan Perpisahan Mahasiswa Padang, didesa Titian Modang Kopah.

Adapun Mabar ini  hanya dilaksanakan se Kenegerian Kopah saja, mengingat di masa pandemi tidak dibenarkan untuk membuat turnamen yang lebih besar, karena dengan kegiatan dan turnamen takutnya tidak terkontrol keramaiannya dan rawan melanggar Prokes.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index