Kapolres Rohul Kunjungan ke Desa Sontang

Kapolres Rohul Kunjungan ke Desa Sontang
Kapolres Rohul, AKBP Eko WH SIK, saat bersama Kades Sontang Zulfahrianto SE di Desa Sontang-Rohul,(19/09).

BONAI DARUSSALAM (RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melakukan kunjungan kerja sekalian bersilaturahmi dengan Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE di Desa Sontang Kecamatan Bonai Darussalam, Minggu (19/09).

Tampak hadir saat silaturrahmi yang digelar secara sederhana di rumah kediaman Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE tersebut, Kasat Reskrim AKP Rainly L SIK, Kasat Intelkam AKP Edi Sutomo SH,MH.

Saat acara santai yang diselingi dengan makan siang bersama, Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, berpesan kepada Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE, untuk tetap menjaga kenyamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat.

"Kondisi aman dan tertib di masyarakat itu, mesti menjadi prioritas utama bagi aparat. Pelayanan akan bisa dilakukan, apabila masyarakat itu tertib dan aman." Papar mantan Kapolres Kepulauan Meranti ini.

Pada kesempatan itu juga, AKBP  Eko Wimpiyanto Hardjito SIK juga mengingatkan masyarakat Desa Sontang, untuk tetap memperhatikan pola hidup sehat di tengah pandemi covid 19. Prokes tetap diperhatikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kunjungan kerja dan  silaturahmi Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito ke Desa Sontang ini, sekaligus melihat dari dekat rencana lokasi pengeboran minyak  di Desa Sontang tepatnya di Dusun Rintis.

Kepala Desa Sontang Zulfahrianto SE, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Rokan Hulu AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK dan Para Kasat Polres Rohul yang telah berkunjung ke Desa Sontang.

Dengan kunjungan kerja orang nomor satu di Polres Rokan Hulu tersebut, masyarakat Desa Sontang akan senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat. (R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index