Bupati Kuansing Tinjau Pos PPKM Cerenti Jangan Kasih Kendor , Minta Desa Tetap Waspada

Bupati Kuansing Tinjau Pos PPKM Cerenti Jangan Kasih Kendor , Minta Desa Tetap Waspada
Bupati Kuansing Andi Putra dan jajaran pemerintah melakukan kunjungan dan meninjau pelaksanaan PPKM di Pasar Cerenti.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Meski angka penyebaran Covid-19 di Kuansing sudah jauh melandai, namun semua pihak harus tetap waspada dan jangan kasih kendor. 

Hal itu di tegaskan Bupati Kuansing, Andi Putra  saat meninjau Posko PPKM Kelurahan Cerenti di Pasar Cerenti, Kamis (23/9/2021).

Dikatakan Andi Putra, Alhamdulillah angka penyebaran covid 19 di Kuansing terus menurun, namun hal itu jangan membuat kita terlena, justru mesti meningkatkan kewaspadaan, terang Andi Putra.

Selain fokus untuk selalu mengingatkan masyarakat, tentang gerakan Mencuci Tangan, Memakai masker serta Menjaga jarak, tak kalah pentingnya aparat Desa serta Upika di Cerenti ini juga memantau proses Pembelajaran Tatap Muka di sekolah sekolah.

Bupati juga instruksikan kepada Camat Cerenti Yuhendra, agar Ingatkan secara bersama kepada guru, dan murid, agar tetap manjaga protokol kesehatan selama beraktifitas, terang Andi Putra.

Terlihat , saat penijauan Camat Cerenti, Yuhendra,S.Sos  Kapolsek Cerenti, Danramil serta seluruh Kepala Desa se kecamatan Cerenti.(R12) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index