Bupati Kuansing Resmikan Pasar Desa Teluk Pauh Pangean

Bupati Kuansing Resmikan Pasar Desa Teluk Pauh Pangean
Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH. MH. Lakukan pemukulan Gong Tanda Diresmikan Pasar Salasa Teluk Pauh Pangean dan Di dampingi camat pangean Mafiyen Trikon Putra, dan para pemangku adat pangean ( pangean selatan ).

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuansing, Andi Putra SH MH minta masyarakat di desa Teluk Pauh kecamatan Pangean, untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan . 

Hal itu di sampaikan Bupati Kuansing Andi Putra SH. MH saat meresmikan Pasar Pokan Salasa Desa Teluk Pauh Pangean. Kecamatan Pangean.

Pasar yang di kelola oleh BumDes Puri Sakato ini, merupakan langkah maju pemerintah desa dan kecamatan Untuk itu saya sangat mengapresiasi.

Andi Putra berharap pengelola pasar dapat berusaha dengan baik dengan tetap  menjaga protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas di pasar nanti.

Kades Pulau Tengah, Usman juga menyebutkan Jalan Pulau Deras dengan Tanah Bekali , atau jalan desa menuju pasar ini, diharapkan bisa di bangun secara bertahap.

Sementara Camat Pangean, Mahviyen Trikon Putra dalam sambutan singkatnya, mengapresiasi kehadiran Bupati di desa nya. 

Sedangkan terhadap keberadaan Pasar Pokan Salasa Desa Teluk Pauh ini merupakan capaian dan inovasi yang cukup besar aparat desa. 

''Semoga desa ini menjadi pusat kegiatan masyarakat di Pangean Selatan. Bahkan untuk lahan Puskesmas Rawat Inap, masyarakat di desa ini juga sudah siap menghibahkan lahan,'' ujar Mahviyen.

Tokoh masyarakat Pangean, Urbandi Yusuf  Datuak Topo sangat mendukung berdirinya pasar ini. 

''Semua untuk kesejahteraan masyarakat, untuk itu kami sangat mendukung, hendaknya kedepan dengan adanya pasar pokan salasa ini, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat khusus masyarakat Desa teluk pauh dan umumnya masyarakat pangean,'' jelasnya.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index