Dinas PUPR Pekanbaru Sebut Anggarannya Direfocusing Puluhan Miliar Tahun Ini...

Dinas PUPR Pekanbaru Sebut Anggarannya Direfocusing Puluhan Miliar Tahun Ini...
Ilustrasi uang.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Sejumlah kegiatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru alami penundaan. Penundaan dilakukan seiring dilakukannya refocusing anggaran tahun 2021 untuk penanganan pandemi Covid-19. 

Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution menyebut, jumlah anggaran yang dilakukan refocusing mencapai puluhan miliar rupiah. 

"Tahun ini kita mengalami dua kali refocusing. Sekarang PUPR ini tidak ada lagi paket berjalan atau yang dilelangkan," ujar Indra, Selasa (28/9). 

Menurutnya, sejumlah kegiatan alami penundaan akibat refocusing ini. Seperti rencana pembangunan jembatan di Jalan Tujuh puluh, Tenayan Raya dengan nilai lelang Rp 15 miliar. 

Lalu rencana pembangunan Tugu Roda Terbang di Komplek Perkantoran Tenayan Raya, rencana pembangunan gedung pustaka, gedung Trilogi, dan gerbang leader corner di Komplek Perkantoran Tenayan Raya. 

"Ada sekitar puluhan miliar untuk (refocusing) tahun ini. Ada kemungkinan diusulkan lagi untuk kegiatan tahun depan," pungkasnya.(R06/pku)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index