Bupati Kuansing Ucapkan Selamat Kepada Maizir Riyondra Berhasil Medali Emas Pertama PON XX Papua

Bupati Kuansing  Ucapkan Selamat Kepada Maizir Riyondra Berhasil Medali Emas Pertama PON XX Papua
Bupati Kuansing Andi Putra saat berbicara langsung dengan Maizir Riyondra secara video call setelah berhasil menyumbngkan emas pertama bagi Riau pada PON XX di Papua.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Bupati Kuantan Singingi Andi Putra, SH.MH mengucapkan selamat kepada Maizir Riyondra, atlet dayung Kuansing yang berhasil meraih medali emas pada PON XX di Papua.

Hal itu disampaikannya Bupati Andi Putra, SH.MH. melalui video call kepada Maizir di ruang Kerjanya, Selasa, (28/09/2021) di Teluk Kuantan.

Pada PON XX Papua ini, prestasi dengan torehan medali emas Maizir bukan saja mngharumkan nama Kuantan Singingi, namun juga Provinsi Riau. Apalagi, emas tersebut merupakan torehan emas pertama untuk Riau.

Andi mengaku dia merasa bangga dan  senang atas prestasi yang diraih oleh maizir. Karena keberhasilan ini  merupakan kebanggaan bagi masyarakat Kuansing serta Provinsi Riau umumnya.

"Alhamdulillah, kami sangat senang hati dan bangga sebagai masyarakat Kuantan Singingi untuk kesekian kalinya pak Maizir mendapatkan medali emas, dan terima kasih sebanyak-banyaknya terhadap maizir dan semoga sehat selalu,'' ungkap Andi Putra penuh bangga.

Andi pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada atlet, pelatih dan offisial yang telah membentuk mental juara para atlet dayung yang bertanding di PON XX Papua 2021.


''Semoga keberhasilan ini menjadi modal berharga bagi cabang yang lain untuk lebih semangat menghadapi setiap pertandingan yang dijalani,'' katanya.

Andi Putra pun mendoakan agar para atlet meraih kemenangan pada cabang olahraga (cabor) masing-masing.

"Kepada Maizir dan kawan-kawan, tetap semangat dalam mendulang emas di PON. Untuk masyarakat Riau, khususnya Kuansing, mari sama-sama kita berdoa supaya para atlet mendapatkan medali di Papua," kata Andi.

Diketahui atlet dayung asal Kuansing Maizir Riyondra berhasil meraih medali emas pada nomor Kayak 1, 1.000 meter dengan catatan waktu 03:50,198 detik. 

Di tempat kedua ditempati Joko Andriyanto dari Jambi yang finish dengan waktu 03:53,243 detik dan posisi ketiga direbut oleh Angga Suwandi Putra dari Jakarta dengan waktu 03:54,618 detik.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index