Lapas Pasir Pengaraian-Rohul Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19 Bagi Warga Binaan

Lapas Pasir Pengaraian-Rohul Kembali Gelar Vaksinasi Covid 19 Bagi Warga Binaan
Sesaat menjelang dimulainya Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Lapas Pasir Pengaraian-Rohul,(30/09).

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Warga Binaan di Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu kembali mengikuti kegiatan vaksinasi Covid 19 tahap kedua.

Pada kegiatan vaksinasi yang digelar di ruang pertemuan dan penerapan prokes ketat oleh pihak Lapas, ada sebanyak 248 orang warga binaan yang akan dilakukan vaksinasi covid 19. 

Warga binaan tersebut, ada yang melakukan vaksinasi tahap pertama dan ada juga yang dilanjutkan dengan vaksinasi tahap ke dua.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas II B Pasir Pengaraian Eri Erawan melalui Kasi Binadik Boy Fernandes, disela-sela peninjauan kegiatan vaksinasi Covid 19 di Lingkungan Lapas Klas II B Pasir Pengaraian, Kamis (30/09).

"Kegiatan vaksinasi ini, akan dilakukan secara bertahap kepada semua warga binaan disini. Sehingga, kondisi kesehatan warga binaan dimasa pandemi ini terus dapat dimonitor oleh petugas Lapas dan Petugas Kesehatan." Papar Boy.

Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini, Lapas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu  bekerjasama dengan Puskesmas Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Pada pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid 19 di Lapas Pasir Pengaraian, Kepala Puskesmas Rambah Adam Budi SKM, juga tampak hadir dalam mendampingi tenaga kesehatan dalam pelaksanaan vaksinassi tersebut.

Diungkapkan Adam Budi SKM, ada sebanyak 7 orang tenaga kesehatan dari Puksesmas Rambah yang memberikan pelayanan vaksin kepada warga binaan Lapas Pasir Pengaraian.

Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Rambah lanjut Adam Budi, siap memberikan pelayanan kesehatan terutama dalam masa pandemi covid 19 saat ini. semoga Imunity warga binaan tetap baik dan sehat.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index