Tanding di Nomor Kayak 1 Putri 200 Meter, Raudani Fitra kembali Raih Perak

Tanding di Nomor Kayak 1 Putri 200 Meter, Raudani Fitra kembali Raih Perak
Raudani Fitra saat menerima medali perak untuk kedua kalinya pada ajang PON XX Papua.

PAPUA (RIAUSKY.COM)- Menyusul keberhasilan Maizir Ryondra meraih medali emas untuk keuda kalinya, pedayung putri Riau  Raudani Fitra juga berhasil menambah pundi-pundi medali bagi kontingen Riau pada cabang dayung.

Raudani Fitra yang sebelumnya sudah berhasil mempersembahkan medali perak, kembali menyumbang medali perak pada nomor Kayak 1 Putri 200 meter dalam pertandingan final di venue dayung di Teluk Youtefa, Jayapura. 

Raudani sedianya ditargetkan meraih medali emas. Namun, dia kalah dengan  selisih waktu 2 detik dari pedayung tuan rumah Papua, Stevani. 

Raudani mencatatkan  waktu 00.42.764 detik, sedangkan Stevani mencatatkan waktu 00.42.486 detik.

Dengan keberhasilan menempati posisi kedua, Raudani berhak mendapatkan medali perak.

Dengan tambahan 1 medali emas dan 1 medali Perak, maka total perolehan  sementara kontingen Riau PON XX Papua, 2 medali emas, 2 perak dan 1 medali perunggu. Untuk medali perunggu dipersembahkan atlet sepatu Roda.

“Alhamdulilah dua atlet kita dari cabor Dayung berhasil menyumbangkan medali emas atas mama Maizir, dan medali Perak atas nama Raudani. Tentu dengan tambahan dua medali ini, bisa mendongkrak posisi Riau di klasemen sementata PON XX Papua,” ujar Boby Rahmat, yang diberi kehormatan mengalungkan medai bagi pedayung Riau.

Boby juga berharap bagi atlet-atlet Riau yang lain, bisa mengikuti jejak atlet Riau yang telah menyumbangkan medali. Dimana untuk hari ini hingga kedepannya beberapa cabor akan memulai pertandingan.(R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index