Lima Warga Desa Rambah Siap Bersaing di Pilkades 2021

Lima Warga Desa Rambah Siap Bersaing di Pilkades 2021
Ketua Panitia Pilkades 2021 Desa Rambah-Rohul, Hendrizal,S.AP.

RAMBAH HILIR (RIAUSKY.COM)- Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Rambah Kecamtan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu telah menerima pengembalian berkas lima orang warga  Desa yang akan mengikuti perhelatan Pilkades Desa Rambah tahun 2021. 

Lima orang warga Desa Rambah yang sudah mengembalikan berkas persyaratan pencalonan mereka tersebut yaitu, Adi Saputra, Ahmad Jais,  Iskandar, Jari Mentos dan  Ayub Rangkuti.

Saat ini,Panitia Pilkades Desa Rambah tahun 2021 dalam tahap memverifikasi berkas dari masing-masing bakal calon kepala desa. 

Besar kemungkinan, dari berkas yang sedang diteliti dan diverifikasi, kuat kemungkinan seluruh bakal calon ini akan lolos pada tahapan selanjutnya untuk ditetapkan sebagai calon Kepala Desa Rambah pada Pilkades 2021. 

Penjelasan ini disampaikan oleh Ketua Pilkades Desa Rambah Kecamatan Rambah Hilir Kabupaten Rokan Hulu Hendrizal S.AP kepada Riausky.com,Senin (04/10) terkait dengan pelaksanaan tahapan Pilkades 2021 yang saat ini sedang dilakukan oleh Pilkades Desa Rambah.

"Masing-masing calon diingatkan untuk tetap memberikan pesan moral yang baik dan sejuk kepada para pendukungnya dilapangan. Persatuan dan silaturrahmi dalam bermasyarakat tetap menjadi perhatian utama. Jangan hanya karena Pilkades, warga saling bermusuhan. Ingat itu." Tegas Hendrizal.

Pria yang akrab dipanggil Hendri ini juga menyampaikan, bahwa Pemda Rokan Hulu telah menetapkan  dalam pelaksanaan Pilkades 2021 akan dilaksanakan pada tanggal 02 Desember 2021 yang akan datang.

Para Calon Kepala Desa Rambah yang akan bersaing untuk mendapatkan prediket Kepala Desa Rambah Terpilih, silahkan untuk bersaing secara benar dan baik tanpa menggunakan money politik. 

Pelaksanaan Pilkades di Desa Rambah, Panitia akan menyiapkan sebanyak 16 Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

Berdasarkan Daftar Pemilih Tetap warga Desa Rambah pada Pilkada Rohul 2020 lalu,maka jumlah DPT Desa Rambah sebanyak 4.853 orang. 

Jumlah ini bisa jadi bertambah nantinya dan menunggu hasil pleno penetapan DPT oleh Panitia Pilkades Desa Rambah 2021 yang akan digelar pada bulan November 2021 nanti.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index