Rusak Parah, Pemkab Kuansing Gerak Cepat Perbaiki Ruas Jalan Trans Ujung Tanjung

Rusak Parah, Pemkab Kuansing Gerak Cepat Perbaiki Ruas Jalan Trans Ujung Tanjung
Bupati Kuansing Andi Putra meninjau perbaikan ruas jalan trans desa Ujung Tanjung di Benai.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Mendapat laporan tentang kerusakan ruas jalan Trans Ujung Tanjung kecamatan Benai mengalami kerusakan cukup parah, Bupati Kuansing Andi Putra langsung bertindak cepat. 

Bupati Kuansing Andi Putra langsung memerintahkan Dinas PUPR Kuansing untuk segera melakukan perbaikan kondisi ruas jalan tersebut.

''Alhamdulillah, seperti kita lihat hari ini, kondisi ruas jalan ini  sudah jauh lebih baik dari waktu sebelumnya,''  ungkap Andi Putra saat melakukan peninjauan perbaikan ruas jalan tersebut bersama jajaran Dinas PUPR, Senin (4/10/2021).

Dijelaskan dia, perbaikan sudah dilaksanakan semenjak dua hari lalu. Sangat membantu, karena jalan ini adalah akses perekonomian masyarakat juga akses bagi murid dan guru ke sekolah.

Sebelumnya, sebut dia, kondisi ruas jalan ini dilaporkan masyarakat rusak parah, sehingga sangat sulit untuk dilalui kendaraan, khususnya pada saat musim hujan.

Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Ujung Tanjung Kecamatan Benai, Salfentri Anwar mengaku sangat senang. 

''Kami atas nama masyarakat Desa Ujung Tanjung, khususnya yang tinggal di kawasan transmigrasi lokal ini berterimakasih atas gerak cepat Bupati Andi Putra beserta jajaran,'' ucap Salfentri kepada awak media disela peninjauan.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index