Morris Garage Buka Showroom di Pekanbaru

Morris Garage Buka Showroom  di Pekanbaru
Vice Managing Director Morris Garage Zhang Weiwei, General Director Donald Rachmat , Marketing & PR Director Arief Syarifudin serta CEO Mayapada Auto Sempurna Dwiyanto saat memperkenalkan MG ZS.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Morris Garages (MG) membuka Outlet sekaligus  pusat penjualannya di Pekanbaru, Senin (18/10/2021).

Showroom yang juga dilengkapi dengan pusat layanan sales service dan spare part ini merupakan Showroom kedua yang dihadirkan di Sumatera setelah di Sumatera Utara.

''MG menjadikan Riau sebagai salah satu pusat ekspansi bisnisnya karena Riau dianggap sebagai salah satu pasar potensial untuk penjualan unit otomotif yang ditawarkan oleh MG,'' ungkap Donald Rachmad, General Director MG Indonesia.

Disamping itu, sebut dia, MG juga sudah melakukan analisa, dimana masyarakat Pekanbaru mempunyai mobilitas yang relatif tinggi dan itu sesuai dengan semangat kehdiran MG.

''Sebagai daerah yang juga punya posisi strategis berada di tengah Provinsi Riau dan juga berada di jantung Sumatera, MG juga melihat potensi pasar yang sangat besar dan sangat strategis pintu gerbang Indonesia bagian barat,'' ungkap dia optimis. 

Dalam kehadirannya di Pekanbaru, pabrikan yang berpusat di Birmingham Inggris ini menggandeng PT Mayapada Auto Sempurna (MAS) sebagai mitra  dealer.

Berbekal pengalaman selama 100 tahun lebih dalam mengelola industri otomotif, MG juga optimis kehadirannya di Pekanbaru ini akan sangat kompetitif. Namun, dengan  teknologi yang ditawarkan, MG optimis akan mampu menjadi pilihan bagi masyarakat Pekanbaru.

Itu diungkapkan Marketing dan PR Director MG Motors Indonesia Arief Syarifudin saat menjelaskan sejumlah keunggulan MG bersama  Sales & Network Director, 
Rendi Radito.

Arif juga menjelaskan, MG di Pekanbaru tidak hanya hadir dengan outlet untuk sales, namun juga untuk layanan after sales maupun ketersediaan sparepart.

''Jadi outlet di Pekanbaru ini tidak hanya dihadirkan dengan konsep yang mewah, namun juga menyediakan layanan purna jual lengkap dengan ketersediaan suku cadang maupun teknisi yang dapat dihubungi selama 24 jam,'' kata dia. 

Arif juga menjelaskan, bahwa mobil-mobil yang dihadirkan MG sangat cocok dengan kaum milenial Pekanbaru yang stylish dan dinamis. 

Disamping unggul dalam fitur dan teknologi, MG juga unggul dari sisi keselamatan, karena memang menghadirkan kendaraan dengan standar maksimum untuk safety.

Sementara itu,  Vice Managing Director MG Motors, Zang Wei Wei  yang ikut hadir pada peresmian dealer MG di Pekanbaru mengungkapkan optimismenya akan pasar yang akan didapatkan MG di Pekanbaru dan Riau umumnya. 

Dan dia yakin PT Mayapada Auto Sempurna akan menjadi mitra yang sempurna dalam penjualan maupun pengembangan usaha MG.

Dia juga menjelaskan, secara brand, MG sudah demikian mendunia. Dan dia yakin dengan 100 tahun perjalanannya, juga keunggulan yang dimiliki akan menghadirkan sensasi yang berbeda dalam berkendara.

Sementara itu, Dwiyanto CEO Mayapada Auto Sempurna  juga mengungkapkan optimismenya dengan ekspansi bisnis yang dilakukannya bersama Morris Garage ini. 

''Hari ini, 18 Oktober 2021 kita meresmikan MG di Pekanbaru. Peresmian ini tepat terjadi pada ulang tahun ke-18 Mayapada Auto Sempurna, buat kami ini bukan sebuah kebetulan, karena ini adalah kado terindah buat Mayapada,'' kata dia.

Kado terindah ini bukan dikarenakan pengalaman kami selama 18 tahun menggeluti bisnis otomotif ini, namun juga karena yang hadir kali ini adalah MG. Ini kado terindah bgi kami, The Best- lah,'' ungkap dia penuh semangat.

Dengan bangunan showroom dua lantai seluas 602 m2, dan area after sales seluas 618 meter persegi, Dwiyanto berkomitmen memberikan pelayanan 3S kepada masyarakat Pekanbaru untuk setiap penjualan unit MG. 

Sudah Layani Penjualan

Meski baru dilounching pada hari ini, namun, MG di Pekanbaru tidak menunggu untuk melayani penjualan unit. 

'''Mulai hari ini, sudah bisa dikunjungi dan sudah melayani penjualan,''ungkap Marketing dan PR Director MG Motors Indonesia Arief Syarifudin sembari  memperkenalkan pembeli pertama unit Morris Garage kepada wartawan disela lounching.

Arif juga mempersilakan masyarakat Pekanbaru untuk melihat unit yang disediakan. 

Pastinya ada sejumlah tawaran  benar-benar menguntungkan yang sudah disediakan oleh dealer di Pekanbaru ini,'' kata dia.

Ingin melihat keunggulan Morris Garage  lewat fitur  serta  teknologinya, masyarakat Pekanbaru sudah bisa berkunjung ke dealer Morris Garage di Jalan Riau No 18 A-E Padang Terubuk, Pekanbaru - Riau(R02)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index