PAW, Iman Suroso Gantikan Ridwan di DPRD Rohil

PAW, Iman Suroso Gantikan Ridwan di DPRD Rohil
Pelantikan PAW

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - DPRD Rokan Hilir Senin, 14 Maret 2016 menggelar rapat paripurna istimewa pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Imam Suroso SE menggantikan M Ridwan SIP,  di ruang paripurna DPRD jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

 
Wakil ketua DPRD Rohil Drs Syarifudin MM. yang membuka rapat paripurna mengatakan dilaksanakannya paripurna karena telah keluarnya SK dari DPP Demokrat terkait penetapan dan rekomendasi PAW. Juga surat keputusan Gubri soal PAW atas nama Imam Suroso dan telah dilaksanakannya rapat banmus pada 7 Maret lalu.
 
"PAW telah melalui beberapa prosedur sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku pasal 409 UU ayat 17 tahun 2014 tentang MPR, DPR dan DPRD, pasal 137 peraturan DPRD Rohil nomor 4 tahun 2014  proses ini sesuai juga dengan pasal 138 ayat 8 peraturan DPRD nomor 4 tahun 2014. Sebelum memangku jabatan PAW mengucapkan sumpah janji dipandu pimpinan DPRD " tambah Syarifudin.
 
Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan secara resmi telah melantik Imam Suroso SE sebagai anggota DPRD pengganti M Ridwan SIP yang mengundurkan diri karena ikut serta dalam pilkada serentak tahun 2015 lalu. "kami percaya saudara Imam akan dapat melaksanakan tugas dengan sebaiknya," ungkap Nasrudin.
 
Tampak hadir pada acara tersebut, Wakil Bupati Rohil Erianda SE,Eks, mantan anggota DPRD Ridwan dan Djamiluddin (Wabup terpilih) serta 45 Anggota DPRD lainnya. Turut menghadiri yakni Kepala Dinas/ Badan/Kantor, Kepala Bagian, Ketua KPUD Rohil Agus Salim, Direktur  Bank Riau–Kepri Rohil, Kasdem 0321, Kapolsek Bangko serta ketua PWI Rokan Hilir Jaka Abdillah. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index