Ketua DPRD Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres Inhil

Senin, 18 Juli 2022 | 15:12:32 WIB
Ketua DPRD Inhil Hadiri Pisah Sambut Kapolres Inhil
Ket Foto : Ketua DPRD Inhil Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT dan istri foto bersama Kapolres dan istri.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)- Ketua DPRD Inhil Dr. H. Feriyandi ST, MM, MT menghadiri pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP. Dian Setiawan SH, S.I.K, M.Hum kepada AKBP Norhayat S.I.K, bertempat di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu Malam (16/06/22).

Bersamaan dengan kegiatan pisah sambut tersebut, Ketua DPRD Inhil Feriyandi mengucapkan terima kasih atas pengabdiaan, sinrgi dan kebersamaan  yang diberikan selama bertugas di Inhil kepada Kapolres Inhil AKBP. Dian Setiawan SH, S.I.K, M.Hum.

''Selamat bertugas kepada AKBP. Dian Setyawan di tempat yang baru semakin sukses,'' ungkap dia. 

Dia pun menyampaikan selamat datang kepada Kapolres Inhil yang baru, AKBP Norhayat S.I.K di Indragiri Hilir. 

''Semoga  bisa semakin bersinergi dan bekerjasama dengan Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Inhil khususnya dalam mewujudkan situasi yang aman, damai dan kondusif,'' ajak Ketua DPRD.

AKBP. Dian Setiawan dalam sambutannya menyampaikan kesan dan pesan kepada Pemkab Inhil dan perwakilan masyarakat yang hadir.

Diakui Dian Setiawan, selama dirinya bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir dirinya sangat terkesan dengan prilaku masyarakat Inhil sehingga tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Untuk itu AKBP. Dian Setiawan, mengucapkan terima kasih yang tinggi kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Indragiri Hilir.

Tak lupa ia juga mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada tutur kata dan kesalahan yang tak disengaja.

Acara pisah sambut Kapolres Inhil dari AKBP. Dian Setiawan, SH, S.I.K, M.Hum kepada AKBP. Norhayat, S.I.K ditutup dengan kegiatan tukar menukar cenderamata sebagai kenang-kenangan.(advertorial)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS