Wakil Ketua DPRD Inhil Beserta Setwan Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

Wakil Ketua DPRD Inhil Beserta Setwan Hadiri Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62
Suasana kebersamaan jajaran Forkopimda bersempena Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-64 yang juga dihadiri Wakil Ketua dan Sekretaris DPRD Inhil.

TEMBILAHAN (RIAUSKY.COM)– Wakil Ketua DPRD Inhil Andi Rusli dan Edy Gunawan beserta Sekretaris DPRD  Inhil menghadiri Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Jum’at (22/7/2022) yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Inhil.

Turut hadir juga, Wakil Bupati Inhil, Unsur Forkopimdadan bebeberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil, Kepala Instansi Vertikal serta pimpinan perbankan, BUMN/BUMD dan undangan lainnya.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 ini ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Rini Triningsih dengan mengangkat tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Negeri Inhil Rini Triningsih mengucapkan terimakasih dukungan semua pihak terhadap kejaksaan selama ini Kita akan terus bergerak. 
Tentunya dengan usia 62 tahun ini masih ada kekurangan. 

''Untuk itu, dihari ulang tahun ini merupakan suatu waktu yang harus kita instrospeksi diri. Untuk itu kami dari Kejaksaan mohon kritikan dan masukan yang membangun,'' ungkap dia.

Andi Rusli dalam penjelasannya disela-sela acara mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhiyaksa  Ke-62 bagi seluruh jajaran Kejaksaan, khususnya Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir. 

Dia berharap dengan semangat hari bakti ini, akan mampu mencapai visi sesuai dengan  tema “Kepastian Hukum, Humanis Menuju Pemulihan Ekonomi”.

Diakhir acara dilanjutkan dengan hiburan dimana Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti menyumbangkan beberapa lagu kesayangan bersama Kepala Kejaksaan Negeri serta Unsur Forkopimda lainnya.(Advertorial)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index