PANTESAN DIMANA-MANA ADA! Ternyata di Pekanbaru ada 2.500 Tukang Parkir...

Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:56:55 WIB
PANTESAN DIMANA-MANA ADA! Ternyata di Pekanbaru ada 2.500 Tukang Parkir...
Ket Foto : Kepala Dinas Perhubungan Pekanbaru Yuliarso saat menyerahkan alat electronic Data Capture (EDC) kepada juru parkir beberapa waktu lalu.

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, mendata total juru parkir (jukir) yang ada di Kota Bertuah mencapai 2.500 orang. 
Mereka tersebar di tiga zona wilayah se-Kota Pekanbaru.

Ribuan jukir ini bakal dilakukan pembekalan terkait Standar Pelayanan Minimal (SPM) jasa layanan parkir tepi jalan umum, pada pertengahan Agustus ini.

Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru, Radinal Munandar menyebut, pihaknya tidak ingin masyarakat mengeluhkan terkait layanan parkir tepi jalan umum, maka dilakukan pembekalan terhadap seluruh jukir.

"Setelah pembekalan kalau masih ada (jukir) yang salah, kami tindak tegas saja lagi. Ada surat peringatan hingga pemberhentian," tegasnya, Senin (1/8).

Ia mengimbau kepada jukir untuk tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. Baik dari segi penampilan, etika, dan cara penyambutan kendaraan.

Masyarakat juga diingatkan untuk tidak memarkirkan kendaraan di tempat yang tidak diperbolehkan. Kemudian saat meninggalkan kendaraan juga hendaknya dilengkapi kunci ganda.(R06)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS