Kajari Rohul Pimpin Sertijab Kasi Pidsus

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:07:56 WIB
Kajari Rohul Pimpin Sertijab Kasi Pidsus
Ket Foto : Prosesi serah terima jabatan Kasi Pidsus di Kejari Rokan Hulu, Kamis (11/08)

PASIR PENGARAIAN(RIAUSKY.COM)- Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Rokan Hulu Priwijeksono SH MH memimpin upacara serah terima jabatan Kepala Seksi Pidana Khusus dari Pejabat yang lama Doni Saputra SH kepada pejabat yang baru Susanto Martua Ritonga SH.

Upacara kegiatan serah terima pejabat di lingkungan Kejaksaan Negeri Rokan Hulu tersebut dilaksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Rokan Hulu, Kamis (11/08). 

Tampak pada acara tersebut dihadiri juga oleh Kasi Intel Ari Supandi SH MH, Kasi Pidum Hendar Rasyid Nasution SH MH dan para pegawai Kejaksaan Negeri Rokan Hulu lainnya.

Pejabat Kasi Pidsus yang lama Doni Saputra SH mendapat promosi pindah jabatan menjadi Kepala  Kejaksaan Negeri Tanjung Balai Karimun di Tanjung Batu Provinsi Kepulauan Riau. 
Sementara Susanto Martua Ritonga SH sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Kejari Tanjung Balai Karimun.

Dalam sambutannya saat acara serah terima jabatan tersebut, Kejari Rokan Hulu Priwijeksono SH MH menyampaikan, bahwa  promosi dan mutasi merupakan hal yang wajar sebagai bentuk penyegaran organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja secara profesional dan objektif. 

''Semoga Kejaksaan Negeri Rokan Hulu semakin kompak dan solid dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan,''harap dia.(R19)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »