HEBAT! Perwira Polisi Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:20:56 WIB
HEBAT! Perwira Polisi  Putra Kuansing Peroleh Beasiswa S3 Polri
Ket Foto : Iptu Raja Kitter Wut.SH.MH dan keluarga bersama orang tua dan para saudara.

TELUKKUANTAN (RIAUSKY.COM)- Perwira Polri asal Kuansing Iptu Raja Kitter Wut.SH.MH kembali mendapat kepercayaan dari institusi kepolisian untuk melanjutkan pendidikan, kali ini di jenjang doktoral (S3).

Raja Kitter akan melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3 setelah mendapatkan beasiswa kuliahdari institusi kepolisian  dan persetujuan dari Kapolri sesuai dengan surat keputusan yang  tertuang dalam surat telegram Kapolri Nomor.ST/1676/VIII/DIK.2.6/2022 tanggal 11 agustus 2022.

Iptu Raja akan melanjutkan pendidikan S3-nya di Universitas Indonesia. 


Dalam surat telegram tersebut ada 10 orang perwira Polri yang menerima beasiswa pendidikan S-3 yang tersebar di seluruh Polda. 
Perolehan beasiswa ini sudah melalui proses seleksi yang ketat, mulai dari persyaratan formal dan tes potensi akademik.


Raja merupakan anak dari Raja Himdan.S.Sos.M.Si dan Ibu Yusmiwati.

Pria kelahiran Kopah Kecamatan Kuantan Tengah ini diberi nama Kitter adalah singkatan dari Bukit Termenung yang ada di Kopah. 

''Keberhasilan anak adalah kebanggaan orang tua, pendidikan adalah hal yang utama, semoga dimudahkan untuk menyelesaikan pendidikan S3 nya nanti,'' ucap sang Ayah.

Raja Himdan, merupakan seorang pendidik yang memulai karir sebagai guru BP di Kec.Kuantan Tengah dan pensiun sebagai PNS dengan jabatan terakhir di Widyaiswara Pemprov.Riau.

Sosok sang ayah ini sudah mensukseskan ke-tiga orang anaknya di bidang pendidikan, terbukti anak pertama adalah Iptu Dr.Raja Kosmos.P.SH.MH yang sekarang menjabat Kasat Intelkam Polres Siak yang dulunya pernah menjabat Kasat Intelkam Polres Kuansing.

Raja Kitter merupakan anak kedua yang bedinas di Baintelkam Polri.

Sementara anak ketiganya seorang putri yang bernama R.Ayu Sriindrapuri,Spd.MPd yang saat ini bertuga sebagai  Kabag Kerjasama di Universitas Awal Bros.

Pendidikan merupakan perioritas utama bagi Sang Ayah, hal ini diikuti juga dengan para menantu di dalam keluarga ini.

Sri Murtini,SH.MH yang merupakan istri dari anak pertamanya juga sudah menyandang kandidat doktor hukum, begitu juga dengan suami anak ketiga sudah selesai pada program S-2 di Universitas Indonesia.(R12)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »