Pasar Bawah Masih Dikelola Disperindag

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 11:10:38 WIB
Pasar Bawah Masih Dikelola Disperindag
Ket Foto : Pasar Bawah Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Pekanbaru belum menyerahkan pengelolaan Pasar Wisata Pasar Bawah kepada pemenang tender PT. Ali Akbar Sejahtera (AAS). 

Saat ini Pasar Wisata masih dikelola oleh Disperindag Kota Pekanbaru.

Kepala Disperindag Kota Pekanbaru Ingot Ahmad Hutasuhut mengatakan, pengelolaan pasar belum diserahkan kepada pemenang tender karena saat ini pihaknya tengah melakukan evaluasi terhadap proses hingga penetapan pemenang lelang.

"Belum (diserahkan). Pasar Bawah itu kan kita mau lakukan evaluasi terhadap proses-proses yang sudah kita lakukan kemarin. Nah, setelah evaluasi ini, baru kita tindak lanjuti," ujar Ingot Ahmad Hutasuhut kepada media, Jumat (12/8).

Dikatakannya, evaluasi dilakukan pada tahapan pemilihan mitra hingga penetapan pemenang. "Namun karena ada masukan-masukan, ini kita lakukan evaluasi kembali terhadap proses (pemilihan mitra) itu," ujarnya.

Menurutnya, evaluasi yang dilakukan untuk memastikan apakah proses itu sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Nantinya, kata Ingot, akan ada penyempurnaan atau ada langkah-langkah lain yang sesuai dengan ketentuan.

Saat ini lanjut Ingot, pihaknya sudah membentuk tim untuk melakukan evaluasi proses pemilihan mitra tersebut. Ia berharap evaluasi ini secepatnya segera selesai.

Pihaknya juga belum memastikan, apakah akan ada pelelangan ulang jika proses pemilihan mitra tidak sesuai ketentuan.

"Sekarang kan belum sampai tahap kesimpulan, sekarang biarkan tim bekerja dulu. Setelah itu nantinya bagaimana kita akan sampaikan secara transparan juga, hasil kerja tim seperti apa," tutupnya.(R06)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS