Iptu Efendi Lupino Jabat Kapolsek Tambusai

Iptu Efendi Lupino Jabat Kapolsek Tambusai
Prosesi Sertijab Kapolsek Tambusai-Polres Rokan Hulu.

Iptu Efendi Lupino Jabat Kapolsek Tambusai 


PASIR PENGARAIAN,(RIAUSKY.COM)- Kapolres Rokan Hulu AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH memimpin langsung acara serah terima jabatan Kapolsek Tambusai dari Pejabat yang lama AKP Rapalita Ginting kepada Pejabat yang baru Iptu Efendi Lupino.

Kegiatan serah terima jabatan Kapolsek Tambusai-Resort Rokan Hulu Riau itu digelar di Halaman Mapolres Rokan Hulu di Pasir Pengaraian, Selasa pagi (16/8/2022).

Saat menyampaikan sambutannya, AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH menegaskan, bahwa pejabat Kapolsek Tambusai yang baru dilantik diingatkan untuk segera menyesuaikan diri dengan jajarannya.

"Pergantian itu hal yang biasa, yang terpenting adalah komitmen kita dalam memberi pelayanan kepada masyarakat,” ujar Kapolres Rokan Hulu ini.

Pada kegiatan sertijab itu, Kapolres juga menyampaikan, bahwa pergantian dalam suatu jabatan merupakan hal yang biasa dalam institusi Polri. 

Tugas Polri lah untuk melaksanakan jabatan itu dengan baik dan benar.

“Kepada Kapolsek yang baru agar segera mungkin untuk menyesuaikan diri terhadap jajarannya,'' kata dia.

Sebagai informasi, sebelum dipercaya sebagai Kapolsek Tambusai, Iptu Efendi Lupino sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident di Polres Rohul. 

Sementara,  jabatan baru AKP Replika Ginting dipercaya sebagai Panit 1 unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Riau.(R19)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index