Kunjungi Pembangunan Taman Wisata Bay Park, Ini yang Direncanakan Bupati Suyatno

Kunjungi Pembangunan Taman Wisata Bay Park, Ini yang Direncanakan Bupati Suyatno
Taman wisata Bay Park Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Bupati Rokan Hilir meninjau pengerjaan bay park yang sedang berlangsung di jalan Bahagia Ujung Kecamatan Bangko kota Bagansiapiapi, didampingi Plt Sekda Surya Arfan, Kepala Bapeda M.Job Kurniawan dan para Asisten, Senin 28 Maret 2016.

 
Dalam peninjauannya, H Suyatno menyampaikan bahwa ini adalah salah satu tempat wisata yang sanggat strategis, karena berada di tengah-tengah kota. Selain Pulau Jemur dan Pedamaran, ini akan menjadi ikon yang bagus. 
 
Bupati Suyatno optimis hal ini bisa menaikan APBD Rohil dan bila pengerjaannya mencapai 50 persen, pasti akan sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat Bagansiapiapi.
 
Pengerjaanya dimulai dari jembatan Pedamaran sampai kilometer 200 dan masih dilakukan pembenahan setiap harinya.
 
Suyatno juga berencana akan memindahkan wisata mobil dayung ke lokasi ini agar lalulintas jalan di kota bagansiapiapi menjadi tertib. 
 
Direncanakan juga akan dibuat kolam pancing selebar 100m x 100m guna menyalurkan masyarakat yang hobi memancing. 
 
“Bila perlu kita buat Tameng Sari ada di kota Bagansiapiapi untuk menarik minat wisatawan" ungkapnya.
 
“Dalam waktu dekat akan dibuat acara disini untuk para praja IPDN yang usai masa pkl. Sementara untuk menyambut puasa kita akan buat pasar Ramadhan disini, maka kita akan terus melaksanakan pengerjaannya, karena kawasan ini benar-benar belum tersentuh” pungkasnya. (R15)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index