Saat Pelantikan Pejabat, Bupati Rokan Hulu Ingatkan Untuk Tidak Bawa Aset Daerah

Jumat, 23 September 2022 | 18:17:42 WIB
Saat Pelantikan Pejabat, Bupati Rokan Hulu Ingatkan Untuk Tidak Bawa Aset Daerah
Ket Foto : Asisten III Setda Rokan Hulu, H Edi Suherman SH (baju hitam) usai melantik Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemda Rokan Hulu.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Asisten III Setda Kabupaten Rokan Hulu H Edi Suherman SH atas nama Bupati Rokan Hulu H Sukiman melantik sebanyak 66 orang Pejabat Eselon III dan IV dilingkungan Pemda Rokan Hulu, Jumat (23/09).

Dihadapan para pejabat yang dilantikan menjelang siang di Pendopo Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu tersebut, H Sukiman melalui Asisten III Setda Rokan Hulu H Edi Suherman SH mengingatkan, agar para pejabat yang dilantik tidak membawa aset daerah yang melekat padanya saat berada pada posisi jabatan lama.

" Aset daerah yang dipakai saat dijabatan lama itu, tinggalkan. Bila dibawa, akan ketahuan nantinya. Pejabat harus melakukan fungsinya secara baik dan benar." Tegas Edi Suherman SH.

Pada pelantikan kali ini, tampak Camat Bonai Darussalam Elfitren M.Si dan Camat Pendalian IV Koto Narji S.Sos terlihat ikut dilantik. Begitu juga dengan Lurah Ujungbatu Zulhamdi dan Lurah Kepenuhan Tengah Muhammad Arif.

Sebagian besar pejabat yang dilantik saat ini, untuk mengisi posisi jabatan yang kosong di Pemerintah Kecamatan di Kabupaten Rokan Hulu.

Dijelaskan Plt Kepala Badan Kepegawaian,Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Rokan Hulu Dedi Sanjaya S.STP, pelantikan yang dilakukan saat ini, untuk mengisi kekosongan jabatan yang ada di OPD di tingkat Pemda Rokan Hulu dan Pemerintah Kecamatan se Rokan Hulu.

Masih banyak lagi jabatan ditingkat kecamatan pada jabatan Eselon IV yang belum terisi, hal ini disebabkan karena belum cukupnya SDM Rokan Hulu saat ini. Pelantikan akan kembali dilakukan nantinya, apabila sudah ada kajian tentang jabatan yang akan diisi  dan ketersediaan SDM nantinya.(R.19).


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS