Jelang UN, Disdik Siak Minta Siswa Fokus Pelajaran dan Jaga Kesehatan

Jelang UN, Disdik Siak Minta Siswa Fokus Pelajaran dan Jaga Kesehatan
Selamat

SIAK SRI INDRAPURA (RIAUSKY.COM) - Jelang pelaksanaan Ujian Nasional yang tinggal beberapa hari lagi, UPTD Pendidikan Sungai Apit Selamat meyampaikan kepada semua kepala Sekolah yang berada di wilayah kecamatan Sei Apit peserta UN SMA,SMK dan MA supaya memfokuskan diri pada pelajaran dan menjaga kesehatan mereka masing-masing.

 
Demikian jal ini di sampaikan UPTD Pendidikan Sei Apit, Rabu 30 Maret 2016. Dikatakan Selamat, Sebanyak 355 Siswa SMA/SMK sederajad akan melaksanakan Ujian Nasional pada tanggal 4 April 2016 mendatang.
 
"Kita berharap agar semua peserta tidak lengah dan santai santai saja, karena waktu pelaksanaan UN tinggal beberapa hari lagi, maka dari perlu persiapan dan menjaga kesehatannya, dengan harapan agar pelaksanaan UN nanti tidak ada yang tergendala," ujarnya.
 
Lanjut dikatakan Selamat, Tahun ini jumlah peserta UN untuk SMA sederajat di Kecamatan Sei Apit berjumlah 355 orang, 184 laki-laki dan 171 Perempuan.
 
Untuk itu kita berharap kepada seluruh kepala sekolah dan guru agar dapat mengingatkan siswanya masing-masing agar semuanya tetap dapat mengikuti UN, dan kita berharap semoga pelaksanaan UN ini nanti berjalan aman, lancar dan terkendali," pungkas Selamat.
 
Hal serupa yang di sampaikan oleh UPTD Pendidikan Bungaraya Andarlis M.Pd mengatakan bahwa di Kecamatan Bungaraya terdapat 291 orang peserta yang akan mengikuti UN SMA sederajat pada tanggal 4 April mendatang.Dari jumlah tersebut peserta UN Laki-laki 153 dan Perempuan 138.
 
Maka dari itu kita berharap semoga Ujian ini nantinya aman danbterkendali dan kita berharap semua peserta UN dari Bungaraya lulus semua," harap Andarlis. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index