Ketua KONI Dampingi Ketua DPRD Tutup Turnamen Bola Voli Kades Cup III Desa Sungai Langsat

Ketua KONI Dampingi Ketua DPRD Tutup Turnamen Bola Voli Kades Cup III Desa Sungai Langsat

TELUK KUANTAN (RIAUSKY.COM)-  Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Andi Cahyadi dampingi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing, Dr. Adam, SH, MH menutup turnamen Bala Voli Kades Cup III desa Sungai Langsat, Senin (5/12/22) malam.


Dikatakan Andi Cahyadi, bahwa, dengan terselenggaranya turnamen ini agar dapat mengahasilkan pemain-pemain terbaik bagi Kuansing nantinya.

 

"Dengan adanya kegiatan ini, saya harapkan akan menghasilkan atlet bola voli  berbakat untuk memperkuat Kuansing di ajang Provinsi Riau," ucap Andi Cahyadi.

 

Andi Cahyadi juga berharap agar turnamen ini untuk terus dilanjutkan pada tahun-tahun yang akan datang.


"Saya harap turnamen  Kades Cup ini akan berlangsung di tahun yang akan datang, kami dari KONI Kuansing sangat mendukung kegiatan seperti ini," pungkas Andi Cahyadi.

 

Penutupan acara turnamen Volly Ball ini juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kuansing, Camat Pangean, Pengurus KONI Kuansing, Kepala Desa, Serta tokoh masyrakat yang ada di Kecamatan Pangean.

 

Untuk diketahui, juara pertama dari bola voli putra yaitu tim dari Desa Sako Margasari dari Kecamatan Logas Tanah Darat, dan untuk juara putri yaitu tim dari Desa Pulau Kijang Kecamatan Kuantan Hilir.(R12)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index