Kru Kapal Penangkut CPO Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Wisata

Kamis, 08 Desember 2022 | 18:10:01 WIB
Kru Kapal Penangkut CPO  Ditemukan Tewas di Kamar Hotel Wisata
Ket Foto : Petugas kepolisian melakukan identifikasi korban meninggal dunia./ SUmber Foto: dumaiposnews.com

DUMAI (RIAUSKY.COM)- Seorang kru kapal FPS23 pengangkut CPO yang datang dari Jakarta menuju Kota Dumai ditemukan tidak bernyawa lagi di dalam kamar hotel Wisata nomor 305 yang berada di Jalan Merdeka, Kecamatan Dumai Kota, Selasa (6/12/2022) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Korban Julius (49) warga Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang  yang bersamanya saat masuk kedalam kamar hotel.

Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim Polres Dumai AKP Aris Gunadi, Kamis (8/12) membenarkan adanya penmuan jenazah di dalam hotel Wisata tersebut.

“Korban ditemukan sudah tidak benyawa lagi setelah terjatuh dari tempat tidur ke lantai yang ada didepan meja televisi kamar hotel 305 tersebut,” ujar AKP Aris.

“Saat berada didalam kamar hotel, korban duduk diatas kasur dan sang teman masuk ke kamar mandi. Setelah keluar kamar mandi dan menemui korban, korban yang duduk diatas kasur tiba-tiba jatuh ke lantai dan meningggal dunia di lokasi kejadian,” terang AKP Aris.

Panik dengan kejadian tersebut teman  korban lantas melaporkan kejadian tersebut kepada pihak hotel yang kemudian menghubungi petugas ambulan yang aknhirnya membawa jenazah korban ke RSUD Dumai, lanjut AKP Aris.

“Setelah hasil visum yang dilakukan pihak RSUD Dumai tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Menurut pengakuan teman korban, korban memang dalam perjalanan dari Jakarta menuju Kota Dumai sempat mengeluh sakit dan menghubungi anaknya,” jelas Kasat Reskrim.

Tim Inavis Polres Dumai juga sudah kami turunkan di tempat kejadian perkara dan tidak ada ditemukan benda mencurigakan dan dari kamar kapal tempat dirinya menginap memang ditemukan obat-obat yang diketahui milik korban, tambah AKP Aris.

Saat ini jenazah korban sudah dibawa oleh keluarga korban untuk proses pemkebumian lebih lanjut, pungkas AKP Aris.(R02)

Sumber Berita: dumaiposnews


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Tulis Komentar Index »
IKLAN BARIS